Antonio Cassano: “Usir AC Milan, Juve dan Inter dari Serie A!”

Antonio Cassano Liga Super Eropa

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Antonio Cassano terlihat berang dengan keputusan tiga tim Italia yaitu AC Milan, Juve dan Inter untuk ikut memprakarsai berdirinya kompetisi Liga Super Eropa.

Bacaan Lainnya

Pria berusia 38 tahun itu menyebut jika olahraga Sepak bola adalah milik semua orang, dan klub besar tidak bisa begitu saja meninggalkan klub kecil.

Sebagaimana diketahui, pada awal pekan ini Sepak bola dikejutkan dengan keputusan 12 tim papan atas Eropa untuk mendirikan kompetisi sendiri bernama Liga Super Eropa.

Liga ini rencananya akan dilangsungkan setiap tengah pekan, dimana perusahaan keuangan raksasa JP Morgan telah menganggarkan uang sinilai Rp. 87 triliun untuk mendanai calon kompetisi paling prestisius ini.

Antonio Cassano sendiri secara terbuka telah meminta pihak FIGC untuk mengusir AC Milan, Juve dan Inter dari kompetisi Serie A.

“Mustahil memikirkan kompetisi seperti itu. Klub-klub besar harus memahami bahwa sepak bola adalah milik semua orang.” buka Cassano kepada Bobo TV dilansir dari Calciomercato.

“Tim-tim kecil tidak bisa dikesampingkan, saya akan meminta FIGC untuk mengusir AC Milan, Juventus dan Inter keluar dari Serie A!”

“Biarkan mereka memainkan liga mereka sendiri, dan mari kita lihat apa yang terjadi. Gravina harus melawan ini. Dua belas klub tidak bisa mengendalikan sepak bola.” pungkasnya.

FIGC dan semua asosiasi sepak bola telah sepakat dengan keputusan FIFA bahwa mereka akan menjatuhkan hukuman berat bagi tim manapun yang coba mengikuti kompetisi Liga Super Eropa.

 

Pos terkait