Antonio Cassano: “Akan Sangat Gila jika Ilicic di Milan!”

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Salah satu perbaikan yang akan dilakukan manajemen AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti adalah menambal lemahnya sayap kanan mereka musim ini.

Bacaan Lainnya

Alexis Saelemaekers memang tampil tidak begitu mengecewakan, namun seniornya, Samu Castillejo, kerap tampil angin-anginan dan sering merepotkan rekan-rekan satu timnya.

Salah satu nama pemain yang coba dibidik oleh Paolo Maldini adalah penyerang milik Atalanta, Josip Ilicic. Pemain berusia 33 tahun itu diketahui sedang memiliki hubungan tidak harmonis dengan pelatihnya saat ini, Gian Piero Gasperini.

Sama seperti Papu Gomez, besar kemungkinan Ilicic akan didepak dari Atalanta pada akhir musim nanti. AC Milan bisa menjadi destinasi berikutnya pemain berkebangsaan Slovenia itu.

Banyak pihak meyakini jika transfer Josip Ilicic ke Milan akan menambah daya gedor tim musim depan. Antonio Cassano bahkan menilai jika Ilicic akan menjadi rekrutan yang sempurna untuk AC Milan.

“Akan sangat gila jika Ilicic di Milan! Itu adalah rekrutan yang sempurna. Bayangkan yang bermain dia, bukan Saelemaekers, bersama dengan Rebic, Calhanoglu dan Ibrahimovic.” tutur Cassano dalam akun Twitch Christian Vieri¬†BoboTV.

“Milan kemudian akan membutuhkan satu lagi di lini tengah untuk menggantikan Bennacer bersama Kessie. Dan kemudian bek tengah yang kuat, selain Tomori.” tutupnya.

Musim ini Josip Ilicic telah membukukan raihan 7 gol dan 9 assist, sedang Saelemaekers mencatatkan 3 gol dan 5 assist.

Pos terkait