Antonio Cassano: AC Milan Bisa Mewujudkan Keajaiban Seperti Leicester City

Antonio Cassano
Photos: bleachereport.com

Berita AC Milan – Antonio Cassano merasa Rossoneri bisa mewujudkan keajaiban seperti yang dilakukan oleh Leicester City di Liga Primer Inggris musim 2015/16. Karena musim ini AC Milan bukan tim unggulan untuk memenangkan gelar Scudetto, tetapi bisa tetap berada di puncak klasemen Serie A sampai hari ini.

Unggul dua poin dari Inter, AC Milan masih punya peluang besar untuk menjuarai Serie A 2021/22. Skuad asuhan Stefano Pioli itu tak lagi bergantung dengan hasil yang didapatkan Inter Milan karena sang adik tiri baru saja terjungkal 2-1 dari Bologna di laga tabungannya dini hari tadi.

Bacaan Lainnya

Pemain yang pernah memperkuat Inter dan AC Milan, Antonio Cassano menilai Rossoneri bisa mewujudkan sebuah keajaiban di akhir musim dengan memenangkan gelar Scudetto. Menurutnya, skuat asuhan Stefano Pioli bisa mengikuti jejak Leicester City yang memenangkan Liga Primer Inggris 2015/16 lalu.

Saat itu, Leicester City sama sekali bukan tim yang jadi unggulan untuk memenangkan Liga Primer Inggris. Akan tetapi, tim yang saat itu ditangani Claudio Ranieri tersebut berhasil mengalahkan tim-tim besar yang ada hingga akhirnya memenangkan kompetisi liga saat musim tersebut berakhir.

“Jika Milan memenangkan gelar, kejadian tersebut akan mirip seperti Leicester City beberapa tahun lalu. Banyak yang memprediksi bahwa Milan hanya bakal finish di urutan keempat atau lima, namun saat ini mereka berada di puncak,” ucap Antonio Cassano kepada Bobo TV.

“Anda tidak bisa melihat tim yang mampu memenangkan gelar jika melihat Milan sekarang. Apa yang dilakukan oleh Stefano Pioli sungguh luar biasa. Saya senang bahwa dua klub tersebut menjadi kandidat terkuat dalam perburuan gelar saat ini.” pungkasnya.

Pos terkait