Demi 10 Ribu Euro, Gennaro Gattuso Pede Makan Siput!

Gattuso
Photo: UEFA.com

Berita AC Milan – Mantan gelandang tangguh AC Milan, Gennaro Gattuso ternyata pernah melakukan hal aneh dan berbahaya demi mendapatkan 10 ribu euro dari rekan-rekan setimnya. Karena ia pernah memakan siput hidup mentah-mentah sebelum pertandingan melawan Manchester United di semifinal Liga Champions 2007 lalu.

Gennaro Gattuso punya beberapa cerita unik untuk dibahas, dibalik kepribadiannya yang menarik perhatian banyak orang. Salah satu rekan setimnya di AC Milan, Andrea Pirlo sempat menceritakan sebuah cerita mengenai Gennaro Gattuso dalam film dokumenter ‘Juventus All or Nothing’ beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Andrea Pirlo menjelaskan bahwa Gennaro Gattuso pernah menerima tantangan gila di tahun 2007 lalu, lebih tepatnya sebelum pertandingan semifinal Liga Champions antara Rossoneri vs Manchester United. Gennaro Gattuso pernah menerima tantangan dari rekan-rekannya di AC Milan untuk memakan siput saat itu sedang berada di tanah.

Ia pun memakan siput tersebut mentah-mentah dan memenangkan taruhan sebesar 10 ribu euro. Apa yang dilakukan Gennaro Gattuso cukup gila, karena memakan siput mentah-mentah bisa menyebabkan penyakit yang serius.

Di tahun 2018, pemain rugby asal Australia bernama Sam Ballard meninggal dunia akibat memakan siput. Sam Ballard meninggal karena mengalami terinfeksi cacing yang terdapat di tikus dan sempat koma selama 420 hari.

“Anda tahu siput yang tanpa cangkang? Ukurannya besar kan? Kami berkata ‘ ayo Rino, jika Anda memakan siput itu kami akan memberikan 10 ribu euro untuk diberikan kepada para pekerja yang sedang magang disini,” ucap Andrea Pirlo.

“Ia pun mengambil siput tersebut dan menelannya. Kami tidak bisa berkata-kata lagi, karena ia mencoba untuk ‘membunuh’ kami semua!” jelas Pirlo.

Gennaro Gattuso memang terkenal sebagai sosok yang begitu beringas saat berada di atas lapangan. Namun demikian, ia sebenarnya adalah sosok yang begitu jahil, seperti ketika ia terus menggoda Ibrahimovic hingga akhirnya ia membuat pemain Swedia itu kesal dan melemparnya ke tong sampah.

Pos terkait