Secara Teknis AC Milan Unggul 3 Poin dari Inter Milan

AC Milan vs Inter
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Milan sekarang memimpin Serie A dengan keunggulan dua poin, meskipun secara teknis tiga poin, karena mereka memiliki rekor head-to-head unggul atas Inter.

Itu berarti nasib Rossoneri berada di tangan mereka sendiri dan tidak bergantung lagi dengan Inter Milan. Dengan 4 game Serie A tersisa, konsistensi akan memegang peranan kunci dari perburuan gelar juara musim ini.

Bacaan Lainnya

Kemenangan di Bologna akan membawa Inter ke puncak klasemen, tetapi pertandingan Pekan-20 yang ditunda dari 6 Januari karena wabah COVID-19 di kubu Rossoblu tidak berjalan seperti yang mereka harapkan di Stadio Dall’Ara.

Gol pembuka Ivan Perisic dibatalkan oleh sundulan Marko Arnautovic, kemudian di akhir pertandingan Ionut Radu melakukan blunder yang dimanfaatkan dengan sempurna oleh Nicola Sansone.

AC Milan kini unggul dua poin di puncak sekarang, tetapi keunggulan mereka secara teknis adalah tiga poin, karena mereka memiliki keunggulan dalam rekor head-to-head dengan Inter di Serie A musim ini. Rekor pertemuannya adalah Milan menang sekali dan imbang sekali.

Oleh karena itu, jika pasukan Stefano Pioli menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan tersisa, gelar Scudetto bisa menjadi milik AC Milan.

 

Pos terkait