Antisipasi Minggatnya Donnarumma, AC Milan Sudah Jalin Kesepakatan dengan Kiper Lille

Berita AC Milan
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 10: Mike Maignan of Lille catches the ball during the UEFA Champions League group H match between Chelsea FC and Lille OSC at Stamford Bridge on December 10, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Clive Rose/Getty Images)

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan dikabarkan telah berhasil menjalin kesepakatan personal dengan penjaga gawang milik Lille berusia 25 tahun, Mike Maignan.

Bacaan Lainnya

Langkah I Rossonerri untuk mendaratkan kiper berkebangsaan Prancis itu tak terlepas dari peliknya situasi perpanjangan kontrak kiper mereka saat ini, Gianluigi Donnarumma.

Media Calciomercato melaporkan jika tawaran kontrak yang diajukan Milan untuk Donnarumma saat ini adalah sebesar 8 juta euro per musim. Namun sejauh ini kiper berusia 22 tahun itu masih belum juga memberikan responnya.

Sementara itu pihak AC Milan kemudian menghubungi kiper Lille, Mike Maignan, untuk menegosiasikan perihal kepindahannya ke Milan. Dalam waktu singkat, proses negosiasi dengan sang pemain sudah menemui kata sepakat.

Sekarang AC Milan tinggal berbicara dengan pihak Lille mengenai besaran biaya yang mereka patok untuk kipernya tersebut. Sepertinya negosiasi akan berjalan mudah mengingat hubungan baik yang terjalin antara AC Milan dengan Lille.

Musim ini Mike Maignan tampil cukup gemilang. Dari 43 pertandingannya bersama Lille, ia baru kebobolan sebanyak 35 gol saja. Nilai pasarannya saat ini berada di angka 25 juta euro.

 

 

 

Pos terkait