Gading Marten Goda Alexandre Pato untuk Gabung Cilegon United FC

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Bagi publik tanah air, siapa yang tidak mengenal sosok pesohor Gading Marten? Selain kepiawaiannya membawakan acara musik, artis satu ini juga dikenal sangat menggandrungi olahraga Sepak bola.

Bacaan Lainnya

Sebagai fans sepak bola, pastinya Gading memiliki tim pujaannya sendiri. Seperti kita, rupanya Gading Marten adalah pendukung sejati tim Serie A Italia, AC Milan.

Dalam unggahan terbaru dalam akun Instagram resminya di @gadiiing, artis berusia 38 tahun itu menunjukkan kedekatannya dengan eks striker AC Milan, Alexandre Pato.

Lebih jauh, dalam postingan tersebut Gading men-tag akun tim sepakbola Cilegon United FC milik Raffi Ahmad. Dengan nada menggoda, ia menuliskan ‘Apa mau ditarik?’.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing)

Dalam pesan DM Gading dengan Pato, bunyi percakapannya adalah sebagai berikut:

Pato: “Bagaimana kabarmu???”

Gading: “Semua dalam keadaan baik bro.. salam hangat dari Indonesia. Penggemar berat AC Milan hahaha. Bagaimana kabarmu juara?

Pato: “Serius?? Saya cinta Indonesia, saya ingin membawa istri saya kesana !! Saya baik-baik saja bro! penyembuhan pada lutut.”

Saat ini Pato tengah bergabung dengan klub liga MLS Amerika, Orlando City SC, pada bulan Februari lalu setelah sebelumnya berstatus tanpa klub.

Jika Raffi Ahmad ingin merekrut Alexandre Pato ke Cilegon United FC, maka ia harus menyiapkan dana tak kurang dari angka sebesar Rp.60.84 miliar.

 

 

Pos terkait