Antisipasi Kepergian Donnarumma, AC Milan Sasar Kiper Atalanta

Berita AC Milan
Photo: https://www.transfermarkt.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Masih belum jelasnya masa depan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan telah menciptakan ketegangan dalam jajaran manajemen klub.

Bacaan Lainnya

Peran penjaga gawang berusia 22 tahun itu sangatlah vital. Selain memiliki performa yang konsisten, Donnarumma juga merupakan simbol dari era baru AC Milan.

Manajemen Milan tidak bisa membayangkan andai kiper andalannya tersebut memilih untuk hengkang pada pasar transfer musim panas nanti.

Saat ini AC Milan sudah melayangkan tawaran kontrak baru dengan gaji sebesar 8 juta euro permusim, yang sayangnya masih dimentahkan oleh agen dari sang kiper, Mino Raiola.

Keinginan I Rossonerri jelas, mereka tidak ingin kehilangan sang wakil kapten. Klub akan berusaha sekuat tenaga agar Donnarumma bersedia memperpanjang kontraknya, namun tetap dengan patokan ekonomi yang masuk akal.

Gazzetta dello Sport mengklaim jika AC Milan disebut sudah mempersiapkan langkah antisipasi pada kemungkinan terburuk andai Donnarumma benar-benar pergi pada akhir musim nanti.

Langkah antisipasi Il Diavollo Rosso adalah dengan coba mendatangkan kiper kedua Atalanta, Pierluigi Gollini. Dalam laporan itu disebutkan jika AC Milan terkesima dengan performa penjaga gawang berusia 26 tahun itu.

Akan tetapi melihat kontraknya bersama Atalanta yang baru akan berakhir pada 2023, harga Pierluigi Gollini ditaksir berada diatas angka 20 juta euro.

Musim ini Pierluigi Gollini telah tampil membela Atalanta dalam 22 pertandingan dimana ia kebobolan 20 gol dan mencatatkan clean sheet sebanyak 9 kali.

Pos terkait