Elseid Hysaj Dalam Radar Transfer AC Milan

Berita AC Milan
Photo: Zimbio

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Nama pemain Napoli, Elseid Hysaj, dikabarkan telah masuk dalam radar transfer AC Milan yang akan coba didatangkan pada pasar transfer musim panas nanti.

Bacaan Lainnya

Pemain Albania berusia 27 tahun itu dianggap sebagai sosok yang pas untuk menggantikan peran Diogo Dalot yang kemungkinan besar akan balik ke Manchester United saat masa peminjamannya habis akhir musim ini.

Sebagaimana yang diberitakan oleh Alfredo Pedulla, AC Milan tertarik untuk mendatangkan Elseid Hysaj karena kemampuannya yang dapat bermain di sayap kiri maupun sayap kanan, sebagaimana Diogo Dalot.

Selain itu, mantan pemain Empoli tersebut juga dapat didatangkan secara gratis oleh AC Milan karena kontraknya akan segera habis pada akhir musim ini.

Terkait Diogo Dalot, raksasa sepak bola Liga Inggris, The Red Devils, sebenarnya bersedia untuk mempertimbangkan menjual pemain bertahannya itu jika ada tawaran tak kurang dari nilai 20 juta euro.

Namun melihat performa Dalot yang cukup mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhir membuat manajemen Milan ragu untuk menebusnya secara permanen.

Elseid Hysaj adalah solusi terbaik yang dimiliki oleh AC Milan saat ini. Namun usaha mereka untuk mendatangkannya akan mendapatkan persaingan dari Lazio yang dikabarkan juga menaruh minat yang sama pada sang pemain.

Musim ini Elseid Hysaj telah tampil membela Napoli dalam 20 pertandingan di semua kompetisi dengan berhasil menyumbangkan raihan 2 buah assist.

Pos terkait