Andrea Belotti Segera Pastikan Langkah Tuju AC Milan

Berita AC Milan
Photo: Valerio Pennicino/Getty Images)

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Mengantisipasi kepergian Zlatan Ibrahimovic, AC Milan dikabarkan akan mencari seorang striker hebat sebagai suksesornya.

Bacaan Lainnya

Sejauh ini nama striker Torino, Andrea Belotti, adalah sosok yang sering dikait-kaitkan dengan I Rossonerri. Selain dirinya yang sempat mengaku sebagai seorang Milanista sedari kecil, Milan sendiri juga membutuhkan ketajamannya untuk mewujudkan ambisi klub bangkit di Eropa musim depan.

Mengutip laporan jurnalis Radio Rai, Francesco Repice, Andrea Belotti disebut sudah memantapkan tekad untuk meninggalkan Il Toro begitu musim ini selesai. Sang jurnalis meyakini jika Torino akan kesulitan untuk terhindar dari jerat zona degradasi musim ini.

Selain Belotti, pemain Torino lainnya seperti N’Koulou, Sirigu, Dingo dan Rodriguez disebut juga akan mengikuti langkah serupa yang diambil oleh sang kapten. Andrea Belotti diketahui ingin terus berman di level tertinggi, dan kasta Serie B tentu tak akan menjadi pilihannya.

AC Milan yang membutuhkan seorang striker ganas dan Belotti yang membutuhkan tim baru disinyalir akan semakin memudahkan proses transfer ini. Sang presiden Torino, Urbano Cairo, tentu tak bisa lagi menjual pemainnya tersebut dengan harga tinggi karena kontrak Belotti yang akan segera kadaluwarsa tahun depan.

Selain AC Milan, AS Roma dikabarkan juga sedang memantau situasi Belotti. Namun tim ibukota juga memiliki opsi lain yaitu penyerang milik Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Meski timnya mengalami kesulitan, Andrea Belotti nyatanya tetap mampu tampil tajam dengan berhasil menggelontorkan 11 gol dan 6 assist dari 23 pertandingan yang ia jalani bersama Torino musim ini.

 

 

Pos terkait