Alexis Saelemaekers: “Leao Sekarang Menunjukkan Siapa Dia Sebenarnya!”

Saelemaekers
Photo: https://www.acmilan.com

Berita AC Milan – Alexis Saelemaekers menjadi salah satu kunci dari penampilan apik AC Milan dalam beberapa pertandingan terakhir. Pemain Belgia itu bermain sangat dinamis di sektor sayap kanan I Rossoneri.

Dengan performa ciamiknya, tak mengherankan jika ia selalu dipercaya Stefano Pioli untuk mengisi pos sayap kanan, ketimbang Samu Castillejo.

Bacaan Lainnya

Disinggung perihal performanya yang semakin bagus, Saelemaekers memuji peran pelatih Stefano Pioli yang terus memberikan wejangan untuknya. Lebih jauh, ia juga turut memuji penampilan koleganya, Rafael Leao.

Berikut adalah petikan wawancaranya sebagaimana dilansir dari Milan TV:

Tentang perkembangannya: “Saya pikir saya berkembang dengan semua saran pelatih dan semua pekerjaan yang kami lakukan tahun lalu, saya tumbuh dan tim juga tumbuh. Kami tumbuh bersama, dan itu yang terpenting.”

“Saya mencoba bermain sealami mungkin, pelan-pelan sedikit membebaskan diri, saya selalu mendengarkan taktik yang ingin pelatih terapkan di lapangan tapi sekarang saya juga mencoba bermain tim sedikit lebih banyak dengan membuat assist dan gol.”

Tentang Liga Champions: “Ada perbedaan besar antara pertandingan pertama dan kedua, di pertandingan pertama kami sedikit gugup. Sekarang kami sudah sedikit dewasa.”

“Kami melihat banyak gambar dari pertandingan Liverpool dan kami benar-benar menempatkan sikap dan mentalitas yang berbeda ke dalam pertandingan Liga Champions terakhir. Dan sekarang mari kita coba terus seperti ini.”

Tentang Leao: “Leao telah berkembang pesat. Di awal musim sedikit lebih sulit, sekarang dia menunjukkan siapa Rafael sebenarnya! Dia penting bagi kami, dia adalah pemain yang luar biasa dan saya harap dia terus mencetak banyak gol dan banyak assist musim ini.”

Tentang dipanggil untuk tim nasional Belgia: “Bagi saya selalu merupakan suatu kehormatan untuk berada di tim nasional negara saya, untuk setiap pemain itu adalah mimpi untuk bermain untuk negara mereka. Saya sangat bangga. ”

Pada pertandingan hari Minggu melawan Atalanta: “Kami tahu bahwa Atalanta adalah tim yang kuat, mereka telah menunjukkannya berkali-kali.”

“Jika kami bermain seperti yang kami mainkan minggu lalu dan memainkan mentalitas yang kami miliki sejak awal musim, saya pikir kami bisa melakukan sesuatu yang bagus.”

“Sekarang mari bekerja dan lihat apa yang akan terjadi di akhir pertandingan.” pungkasnya.

Pos terkait