Ibrahimovic Tolak Bergabung dengan Timnas, Pelatih Swedia Murka ke AC Milan

Janne Anderson
Photo: TT NYHETSBYRÅN

Berita AC Milan – Pada awal pekan ini publik sepakbola dikejutkan dengan pemanggilan Ibrahimovic ke timnas Swedia. Padahal pemain berusia 39 tahun itu masih menjalani perawatan medis usai mengalami cedera pada tendon achillesnya.

Ibrahimovic sendiri sudah absen membela AC Milan dalam 5 pertandingan, termasuk ketika I Rossoneri berhadapan dengan tim kuat Liverpool, Juventus dan Atletico Madrid.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan dari Tuttosport, kondisi Ibrahimovic sebenarnya sudah mulai membaik namun ia belum bisa turun ke lapangan. Striker yang akan genap berusia 40 tahun pada Oktober ini bahkan akan melewatkan laga melawan Atalanta pada akhir pekan ini.

Pemain berusia 39 tahun itu telah mengambil keputusan – sesuai dengan saran dari para dokter klub AC Milan- untuk tidak menanggapi panggilan dari timnas Swedia.

Surat kabar itu menambahkan meskipun penolakan Ibrahimovic telah diputuskan bersama dengan dokter dari tim nasional Swedia, tetapi pelatih Swedia, Janne Anderson, dikabarkan murka kepada Milan.

Anderson menilai jika pihak AC Milan telah menghalang-halangi niatannya untuk melihat Ibra comeback ke timnas Swedia. Sebagaimana kita tahu, ia sangat berambisi membawa Zlatan kembali membela negaranya sejak sebelum Euro bergulir musim panas kemarin.

Sayangnya niatan Janne Anderson kala itu mesti pupus di tengah jalan karena Ibrahimovic mengalami cedera yang mengharuskannya absen selama 4 bulan.

Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan kembali merumput seusai jeda internasional saat AC Milan berhadapan dengan Chievo Verona pada 17 Oktober mendatang.

 

 

Pos terkait