3 Pemain Kunci Atalanta Ini Mungkin akan Absen Melawan AC Milan

Gasperini
Photo: https://www.calcioatalanta.it

Berita AC Milan – Jadwal berat AC Milan sepertinya masih belum akan berakhir karena pada giornata 7 ini mereka sudah ditunggu oleh tim kuat Atalanta di Bergamo.

Sebagaimana kita tahu, I Rossoneri menjalani bulan September yang bagaikan neraka karena mereka mesti menghadapi tim-tim kuat seperti Lazio, Liverpool, Juventus dan Atletico Madrid.

Bacaan Lainnya

Sejauh ini AC Milan belum sekalipun menelan kekalahan di ajang Serie A dan melawan Atalanta tentu Il Diavollo Rosso ingin melanjutkan tren positifnya.

Terlebih La Dea kemungkinan akan tidak bisa diperkuat oleh 3 pemain intinya dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Senin dinihari waktu Indonesia itu.

Melansir laporan dari Bergamo e Sport, beberapa pemain Atalanta yang akan absen adalah Robin Gosens, Rafael Toloi dan Merih Demiral.

Robin Gosens mengalami cedera parah di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin yang mengharuskannya absen selama setidaknya 1 bulan kedepan.

Sedangkan Rafael Toloi dan Merih Demiral tidak mengikuti pelatihan secara penuh pada sesi latihan kemarin karena mengalami rasa nyeri adductor dan fleksor.

Gasperini harus mengevaluasi apakah keduanya fit selama sesi latihan terakhir besok. Sementara itu pemain Atalanta lainnya seperti José Palomino akan tersedia untuk pertandingan nanti, dan Matteo Lovato bisa menjadi bek tengah untuk Atalanta.

Sedangkan AC Milan sendiri dalam pertandingan nanti masih belum bisa diperkuat oleh beberapa pemainnya seperti Alessandro Florenzi, Zlatan Ibrahimovic, Tiemoue Bakayoko dan Rade Krunic.

 

Pos terkait