AC Milan Ingin Datangkan Joao Felix dari Atletico Madrid!

Joao Felix
Photo: Twitter

Berita AC Milan – Kabar mengejutkan datang dari AC Milan setelah klub peraih 7 gelar Liga Champions itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix.

Situasi Joao Felix di Atletico Madrid sendiri saat ini tengah gamang menyusul kedatangan Antoine Griezmann dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Musim ini pemain Portugal itu kerap kali memulai laga dari bangku cadangan.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan dari Calciomercatonews.com, AC Milan bersama dengan Inter dan Juventus saat ini dikabarkan tertarik untuk merekrut Joao Felix. Mantan pemain Benfica itu saat ini dihargai Atletico Madrid di angka 60 juta uero.

Nilai 60 juta euro jelas merupakan harga permintaan yang teramat besar bagi AC Milan. Namun, para manajer telah menyusun rencana, berharap untuk meyakinkan klub Spanyol untuk menyetujui kesepakatan.

Manajemen AC Milan akan memanfaatkan dana penjualan dari Franck Kessie dan Alessio Romagnoli untuk membantu membiayai proses transfer Joao Felix ke AC Milan.

Jika memang Kessie dan Romagnoli memilih untuk bertahan sampai kontraknya habis akhir musim ini, I Rossoneri masih dapat memanfaatkan ‘ruang kosong’ dari beban gaji keduanya untuk mendaratkan Joao Felix musim panas nanti.

Dengan umur yang masih 21 tahun, Joao Felix merupakan sosok yang tepat dengan strategi transfer AC Milan yang mengedepankan investasi kepada pemain muda.

Musim lalu Joao Felix tampil cukup mengecewakan bersama Atletico Madrid dengan hanya menyumbangkan raihan 7 gol dari 31 pertandingan.

Pos terkait