Alessandro Florenzi Ungkap Penyesalannya Usai Jalani Laga Derby

Alessandro Florenzi
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – I Rossoneri tak mampu memecah kebuntuan walaupun bermain baik saat melawan Inter di babak semifinal leg-1 Coppa Italia yang berlangsung dini hari tadi. Kedua tim harus puas bermain imbang 0-0 dan penentuan siapa yang berhak lolos ke final akan ditentukan pada 20 April mendatang.

Pada pertandingan ini, pelatih Stefano Pioli akhirnya memilih untuk membangku cadangkan Brahim Diaz yang tampil flop dalam beberapa pertandingan terakhir. Sebagai gantinya, pelatih berusia 56 tahun itu menurunkan Rade Krunic, yang sayangnya penampilannya juga sangat mengecewakan.

Bacaan Lainnya

Selain Brahim Diaz, pemain inti lain yang diistirahatkan Pioli adalah bek kanan Davide Calabria. Sang wakil kapten digantikan oleh Alessandro Florenzi yang tampil cukup solid dalam membendung serangan Inter dari sayap kiri.

Namun demikian, Florenzi mengungkapkan penyesalannya dalam pertandingan ini. Berikut adalah petikan wawancaranya dilansir dari Sky Sport Italia:

“Tingkat pertumbuhan itu penting dibandingkan dengan dua pertandingan terakhir. Penyesalannya adalah untuk babak pertama, di babak kedua ada permainan yang lebih seimbang.” ucap Florenzi.

“Kami harus memulai dari penampilan malam ini dan mengembalikannya saat melawan Napoli. Kami harus berani dan percaya diri.”

“Saya harus selalu memberikan apa yang saya miliki dan selalu berusaha membuat pelatih kesulitan. Kami semua mencoba mendayung ke arah yang sama.”

Selanjutnya, menghadapi Napoli…

“Kami harus mengenali permainan mereka dan jejak yang diberikan pelatih Spalletti kepada mereka. Saya pikir itu benar untuk memiliki persaingan yang sehat.” tutup Florenzi.

Di pertandingan berikutnya, AC Milan akan bertandang ke San Paolo untuk melawan tim pemuncak klasemen Serie A, Napoli. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi raihan 57 poin dan kemenangan atas tim rival akan selalu bermakna lebih dari 3 poin.

Pos terkait