Alessandro Florenzi: “Pekerjaan Belum Selesai, Fokus!”

Alessandro Florenzi
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Alessandro Florenzi memperingatkan AC Milan untuk tidak boleh mendahului diri mereka sendiri dalam perburuan Scudetto setelah mengalahkan Verona 3-1.

Gol awal Sandro Tonali dianulir offside, kemudian ia mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan dari gol Marco Davide Faraoni. Di 10 menit akhir pertandingan, Florenzi masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol hasil dari kerjasama apiknya dengan Junior Messias.

Bacaan Lainnya

Tonali adalah pemain pertama dalam sejarah Milan yang mencetak dua gol di hari ulang tahunnya. Adapun hasil ini membuat Milan sukses mempertahankan keunggulan dua poin mereka di puncak klasemen Serie A dari Inter.

Dengan 80 poin yang mereka raih musim ini, itu adalah catatan poin tertinggi AC Milan untuk pertama kalinya sejak mereka memenangkan Scudetto pada 2011-12 silam.

“Kemenangan ini mengatakan banyak tentang skuat ini, tetapi tidak semuanya, karena pekerjaannya belum selesai,” kata Florenzi kepada DAZN.

“Kami harus menikmati malam ini, karena kami pantas mendapatkannya, tetapi mulai besok mulailah mempelajari Atalanta dengan cermat, karena mereka adalah tim yang hebat dan memiliki musim yang kuat.

“Saya pikir mereka yang bekerja pantas mendapatkan sesuatu sebagai balasannya. Selama sebulan terakhir, saya telah bekerja pagi, siang dan malam, mengorbankan waktu saya dengan orang-orang yang mencintai saya, sehingga saya bisa kembali untuk akhir musim.

“Saya katakan sebelum pertandingan, ada banyak pemain di sini yang terlihat seperti veteran Serie A, tetapi ini adalah musim pertama atau kedua mereka. Saya datang ke grup yang sudah penuh dengan talenta hebat dan mereka memiliki orang-orang yang mampu memberi mereka keseimbangan itu.”

Milan akan menjadi Juara Italia jika mereka meraih empat poin dalam dua pertandingan tersisa di Serie A, yaitu ketika melawan Atalanta dan Sassuolo.

“Kami tidak boleh memikirkan masa depan, hanya masa kini. Jangan bayangkan apa yang terjadi jika mereka seri, jika kami menang, itu tidak akan membawa kami jauh. Kami harus fokus pada momen yang kami alami saat ini.

“Ini adalah momen untuk mendorong keras, bermain dengan intensitas, agresi, seperti yang kami lakukan malam ini. Tetap fokus pada target berikutnya, Atalanta.”

Florenzi ditanya apakah dia telah melihat banyak kelompok lain dengan persatuan seperti Milan ini?

“Tidak ada yang semuda ini, tidak ada.” tutup pemain pinjaman dari AS Roma itu.

Pos terkait