Pioli Ungkap Pesan Rahasia Ibrahimovic Sebelum Pertandingan Melawan Verona

Ibrahimovic
Photo: Filippo MONTEFORTE / AFP

Berita AC Milan – Stefano Pioli mengungkapkan pesan rahasia Zlatan Ibrahimovic kepada para pemain AC Milan sebelum pertandingan melawan Verona dini hari tadi.  Skuad I Rossoneri sempat dibayangi mimpi buruk bernama ‘Fatal Verona’ dan Ibra sukses membakar semangat pemain Milan untuk keluar dari tekanan.

I Rossoneri membutuhkan kemenangan di Stadio Bentegodi pagi ini untuk mempertahankan keunggulan dua poin mereka di puncak klasemen Serie A. Ini adalah pertandingan yang selalu menjadi masalah bagi Milan, dimana mereka pernah kehilangan Scudetto dengan kekalahan mahal di sini pada tahun 1973 dan 1990, membuatnya mendapat julukan ‘Fatal Verona.’

Bacaan Lainnya

Berbicara dalam konferensi persnya setelah kemenangan 3-1, Stefano Pioli mengungkapkan pidato kunci yang diberikan oleh Ibrahimovic yang berusia 40 tahun di ruang ganti sebelum pertandingan.

“Kami tahu tidak ada hari esok, yang ada hanya hari ini,” ucap Pioli dilansir dari Milan TV.

“Ibrahimovic mengatakan sesuatu yang luar biasa: ‘Semua orang mengingat para pemain Milan yang memenangkan Scudetto atau Liga Champions, jadi jika kita ingin diingat, kita memiliki tiga pertandingan untuk melakukannya.’” jelasnya.

Kalimat inspiratif Ibra sedikit banyak telah membantu skuad Milan mengatasi tekanan. Pasukan merah hitam mampu tampil berani dan nyaris tanpa beban untuk terus memborbardir pertahanan tim tuan rumah.

Il Diavolo Rosso kini hanya membutuhkan empat poin dari dua pertandingan tersisa untuk menasbihkan diri menjadi Juara Italia. Milan akan menjamu Atalanta pada 15 Mei dan mengunjungi Sassuolo pada 22 Mei nanti.

AC Milan akan tetap menjadi juara Serie A musim ini seandainya memiliki raihan poin yang sama dengan Inter karena mereka unggul rekor head-to-head atas sang adik tiri.

Pos terkait