Alessandro Costacurta: Pemain Depan AC Milan Tidak Memenuhi Standar

Alessandro Costacurta
Photos: football-italia.net

Berita AC Milan – Legenda Rossoneri, Alessandro Costacurta menilai lini depan skuat asuhan Stefano Pioli tidak memenuhi standar tim papan atas saat ini. Hal itu membuat AC Milan tidak meraih hasil maksimal terutama dalam beberapa pertandingan terakhir.

AC Milan memiliki sejumlah masalah menjelang berakhirnya musim 2021/22. Sempat unggul selisih poin cukup jauh dengan Inter Milan dan Napoli, kini perolehan poin Rossoneri mulai dikejar oleh dua tim tersebut.

Bacaan Lainnya

Hasil kurang memuaskan yang sempat diraih skuat asuhan Stefano Pioli dalam lima pertandingan terakhir di Serie A. Mereka sempat meraih hasil imbang melawan Bologna dan Torino dengan skor yang sama yakni 0-0.

Di tiga pertandingan lainnya, Rossoneri hanya menang dengan skor tipis 1-0 melawan Empoli dan Cagliari. Sementara itu, dalam pertandingan terakhir melawan Genoa mereka bisa mencetak dua gol untuk meraih kemenangan.

Alessandro Costacurta yang merupakan legenda AC Milan mengomentari performa timnya tersebut baru-baru ini. Pemain yang berseragam Rossoneri selama dua dekade itu menyebut kalau AC Milan saat ini tidak memiliki penyerang yang memenuhi standar untuk bermain di tim papan atas.

“Saya bertanggung jawab atas apa yang dikatakan. Mereka yang berada di lini depan tidak memenuhi standar untuk bermain di papan atas,” ucap Alessandro Costacurta kepada Calciomercato.

“Tim tersebut masih bisa memainkan permainan yang bagus. Namun terkadang pemain depan tampil tidak dalam kondisi terbaiknya. Itu bisa saja terjadi di pertandingan penting.”.

Pos terkait