Alessandro Costacurta Merasa Inter Milan Sudah Mulai Kehabisan Bensin

Costacurta
Photos: rossoneriblog.com

Berita AC Milan – Mantan pemain Rossoneri, Alessandro Costacurta menilai tim rival Inter Milan sudah mulai kehabisan bensin dalam perburuan gelar Scudetto musim ini. Sebab ia melihat Inter Milan memiliki jadwal yang ‘gila”, hal tersebut membuat mereka kelelahan dan gagal meraih poin maksimal.

Salah satu pesaing AC Milan dalam perburuan gelar Scudetto 2021/22, Inter Milan gagal memetik kemenangan kontra Fiorentina pada Minggu (20/3). Karena skuat besutan Simone Inzaghi itu hanya mampu mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1 sekaligus gagal memetik tiga poin.

Bacaan Lainnya

Hal itu membuat mereka semakin jauh dari AC Milan karena dua tim tersebut kini berjarak enam poin. Satu pertandingan sisa yang dimiliki Inter Milan tidak mungkin membuat mereka langsung mengambil alih pucuk klasemen Serie A dari genggaman AC Milan.

Nerazzurri sebenarnya sempat berada di pucuk klasemen pada bulan November-Desember, akan tetapi posisi mereka mulai merosot di bulan Februari. Hal ini mendapat perhatian dari Alessandro Costacurta, yang merupakan mantan pemain AC Milan.

Costacurta berpendapat bahwa Inter Milan kini sudah mulai kehabisan bensin untuk bersaing di papan atas. Hal tersebut dikarenakan Inter Milan memiliki jadwal yang terbilang cukup ‘gila’ dalam beberapa minggu terakhir.

“Kami berharap itu akan menjadi pertandingan yang terbuka (Inter Milan vs Fiorentina). Tetapi, saya merasa salah satu di antara kedua tim mengalami kelelahan dibandingkan dengan tim-tim lain,” ujar Alessandro Costacurta kepada Sky Sport Italia.

“Mereka (Inter Milan) sebenarnya bisa memanfaatkan kesempatan di pertandingan tersebut. Saya pikir Fiorentina juga seharusnya bisa mendapatkan sesuatu yang lebih dari itu,”

“Saya melihat jadwal Inter, itu merupakan jadwal yang ‘gila’. Saya paham jika mereka saat ini mengalami kelelahan.”.

Pos terkait