Niccolo Ceccarini: Inter Milan Jadi Yang Terdepan Dalam Perburuan Gianluca Scamacca

Photos: football-italia.net

Berita AC Milan – Inter Milan kabarnya menjadi kandidat terdepan yang bakal mendapatkan pemain incaran Rossoneri, Gianluca Scamacca menurut Niccolo Ceccarini. AC Milan sendiri kini tengah fokus untuk mendapatkan tanda tangan rekam setim Scamacca yakni Domenico Berardi di akhir musim.

Beberapa waktu lalu, media Italia bernama TuttoMercatoWeb menjelaskan bahwa AC Milan dan Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Gianluca Scamacca. Pemain 23 tahun itu sejauh ini mempunyai total 13 gol dalam 28 penampilan di Serie A, wajar seandainya dua klub dari Milan tersebut menginginkannya.

Bacaan Lainnya

Meskipun Rossoneri tertarik dengan Scamacca, Inter Milan memiliki peluang lebih besar dalam perburuan mantan pemain akademi PSV tersebut. Hal itu dijelaskan oleh salah satu jurnalis Italia yakni Niccolo Ceccarini yang menulis bahwa Inter Milan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Gianluca Scamacca.

“Milan terus menghitung kemungkinan untuk mendatangkan Scamacca. Meskipun sebenarnya saat ini Inter Milan masih jadi yang terdepan untuk mendapatkan pemain tersebut,” tulis Niccolo Ceccarini di salah satu kolom TuttoMercatoWeb.

Sebenarnya AC Milan tidak masalah jika gagal mendapatkan Gianluca Scamacca yang punya nilai transfer di kisaran 30 juta euro. Sebab manajemen klub tengah berjuang untuk mendapatkan rekan setim Scamacca yakni Domenico Berardi secara gratis di akhir musim.

Domenico Berardi juga punya catatan gol yang cukup banyak seperti Scamacca, total sudah 14 gol ditambah 14 assist yang sudah diraihnya dalam 27 pertandingan bersama Sassuolo. Oleh sebab itu, Stefano Pioli sangat ingin mendatangkan Domenico Berardi agar Rossoneri bisa bersaing di papan atas Serie A dan Liga Champions musim depan.

Pos terkait