Walikota Milan: Stadion Baru Pasti Dibangun, Harap Bersabar

Photos: si.com

Berita AC Milan – Walikota Milan, Beppe Sala memastikan bahwa pembangunan stadion baru akan dibangun dan selesai. Akan tetapi, hal itu tidak dapat diselesaikan dengan cepat karena proses untuk membangun bangunan besar seperti stadion cukup rumit di Italia.

AC Milan dan Inter Milan berencana untuk pindah ke stadion baru menggantikan San Siro/Giuseppe Meazza. Stadion baru tersebut rencananya bakal menjadi investasi jangka panjang untuk kedua klub, sekaligus menjadi salah satu objek wisata di kota Milan.

Bacaan Lainnya

Namun, proyek pembangunan stadion baru tersebut kabarnya mengalami kendala dalam beberapa bulan terakhir. Ini membuat sejumlah pihak khawatir, khususnya AC Milan dan Inter Milan yang berharap bisa segera memakai stadion baru tersebut dalam waktu dekat.

Kekhawatiran tersebut langsung ditenangkan oleh Beppe Sala selaku walikota Milan saat ini. Beliau menjanjikan bahwa proses pembangunan proyek stadion baru akan terus berjalan sampai selesai, tetapi ia juga tidak menjanjikan bahwa proses pembangunan tersebut bisa dijalankan secara cepat.

“Stadion baru sudah pasti akan dibangun sampai selesai. Sayangnya, di negara ini (Italia) semuanya berjalan rumit,” ujar Beppe Sala dilansir dari Calciomercato.

“Butuh kesabaran, proses pembangunannya akan terus berjalan. Menurut saya, prosesnya sudah mulai dijalankan secara bertahap. Namun, memang dibutuhkan kesabaran sampai stadion baru tersebut selesai dibangun.”.

Semoga saja proses pembangunan stadion baru tersebut bisa segera selesai agar Rossoneri bisa menempati stadion itu dalam waktu dekat. Karena AC Milan bisa menarik sponsor dan pemasukan dari tiket lebih banyak ketika mereka sudah bisa bermain di stadion baru tersebut.

Pos terkait