Brahim Diaz: Jika Kami Terus Menang, AC Milan Bakal Mendapatkan Scudetto

Photos: sempremilan.com

Berita AC Milan – Brahim Diaz merasa orang-orang terlalu dini untuk membahas tentang Scudetto setelah AC Milan menang atas Cagliari. Pemain 22 tahun itu hanya berharap rekan-rekannya di tim bisa tampil konsisten agar bisa terus meraih kemenangan sampai memenangkan gelar Scudetto.

Gol tunggal Ismael Bennacer kontra Cagliari pada Minggu (20/3) dini hari tadi memperkokoh posisi Rossoneri di pucuk klasemen Serie A 2021/22. Dengan raihan tiga poin, kini AC Milan memiliki jarak tiga poin dari Napoli dan terpaut enam poin dengan Inter Milan yang masih punya satu laga sisa.

Bacaan Lainnya

Kemenangan ini membuat banyak orang merasa bahwa Scudetto tahun ini bakal jatuh ke tangan AC Milan. Akan tetapi, Brahim Diaz menyangkal anggapan tersebut. Brahim Diaz justru merasa terlalu dini untuk membicarakan tentang Scudetto, karena masih ada sisa delapan pertandingan lagi.

“Kami tidak pernah berpikir terlalu jauh kedepan, sejauh ini tim hanya fokus untuk menang di tiap pertandingan. Sekarang kami berada di posisi puncak, semuanya sekarang tergantung dengan diri kami sendiri,” ucap Brahim Diaz kepada DAZN.

“Terlalu cepat untuk membicarakan Scudetto. Jika kami bisa memenangkan semua laga, kami pasti bakal mendapatkan Scudetto. Kami merasa siap dan memperkuat mental, kami ingin selalu meningkat level diri sendiri. Itu bagus,”.

“Di momen seperti sekarang, setiap kemenangan merupakan sesuatu yang penting. Hari ini tidak mudah, namun kami sudah memainkan pertandingan yang bagus,”

Pos terkait