Agen Luka Jovic akan Berada di Milan untuk Bertemu dengan Paolo Maldini

Situs Berita AC Milan
Photo: The Real Champs

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Fali Ramadani, selaku agen Luka Jovic kabarnya akan tiba di Milan pada Senin (21/12) waktu setempat untuk berbicara dengan manajemen I Rossoneri soal transfer penyerang asal Serbia tersebut.

Selama musim panas lalu, AC Milan sempat mempertimbangkan membawa Luka Jovic dari Real Madrid untuk diduetkan dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Tetapi manajemen Real Madrid akhirnya memutuskan untuk mempertahankan pemain berusia 22 tahun tersebut saat itu.

Kini ia kembali dikaitkan dengan I Rossoneri setelah Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera dan manajemen klub berkeinginan untuk membawa penyerang baru. Selain Luka Jovic, ada beberapa nama yang menjadi target AC Milan seperti Arkadiusz Milik, Graziano Pelle dan Gianluca Scamacca untuk didatangkan pada musim dingin nanti.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan dari Mozzart Sport, agen Luka Jovic yakni Fali Ramadani akan tiba di kota Milan pada hari Senin (21/12) waktu setempat. Ia kabarnya akan berbicara dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara soal kemungkinan peminjaman pemain tersebut ke AC Milan di paruh kedua musim 2020/21.

I Rossoneri hanya berniat untuk meminjamnya dari Real Madrid karena pihak klub tidak mampu untuk membayar gajinya sebesar 4 juta euro per tahun. Sebab Stefano Pioli sendiri saat ini lebih membutuhkan seorang bek baru ketimbang penyerang untuk timnya.

Zvonimir Boban, selaku CEO AC Milan mengatakan timnya harus memprioritaskan kedatangan Luka Jovic terlebih dahulu ketimbang pemain lain. Oleh sebab itu, ia meminta kepada Paolo Maldini untuk mengurus proses peminjaman tersebut tanpa opsi membeli di akhir kontrak.

Luka Jovic sendiri saat ini jarang mendapat kesempatan bermain sejak didatangkan Real Madrid pada tahun 2019 lalu. Ia jarang dimainkan karena performanya menurun drastis setelah bergabung Real Madrid, padahal saat masih di Eintracht Frankfurt pemain berusia 22 tahun itu mencetak banyak gol.

Kini ia baru mencetak dua gol dan dua assist di semua kompetisi bagi Real Madrid dalam 32 pertandingan. Penyerang asal Serbia tersebut tentu ingin pindah ke klub lain agar dirinya bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak karena saat ini ia baru berusia muda.

Pos terkait