AC Milan Tertarik Rekrut Bocah Ajaib Serie D Ini

Bob Murphy Omoregbe

Berita AC Milan – AC Milan ingin terus membangun pondasi masa depannya dengan terus aktif merekrut para pemain muda berbakat dari penjuru Eropa.

Meski pada kenyataannya I Rossoneri juga tak mengkesampingkan merekrut para pemain tua dan berpengalaman, namun orientasi utama Milan adalah mendatangkan pemain muda.

Bacaan Lainnya

Baru-baru menurut laporan Milannews, AC Milan dikabarkan tertarik untuk merekrut bocah ajaib yang bermain di Serie D, Bob Murphy Omoregbe. Pemain sayap berusia 18 tahun ini merupakan pemain Italia yang memiliki darah Nigeria.

Kemampuan yang paling menonjol dari Bob Murphy Omoregbe adalah kelihaiannya dalam berduel 1 lawan 1 karena memiliki kecepatan dan kekuatan yang sangat baik.

Mengutip data dari situs Transfermarkt, Omoregbe secara total telah mencetak 5 gol dalam 15 penampilan untuk klubnya, Borgosesia Calcio. Untuk musim ini pemain sayap kanan itu telah bermain dalam 4 pertandingan dengan koleksi 1 gol dan 1 assist.

Besar kemungkinan AC Milan akan menjual salah satu pemain sayap kanannya musim ini, Samu Castillejo. Meski kabar yang beredar Milan tengah berusaha mendatangkan Romain Faivre sebagai penggantinya, namun sikap tidak profesional pemain Prancis itu telah membuat manajemen Rossoneri ragu untuk mendatangkannya.

Nama Bob Murphy Omoregbe bisa menjadi alternatif bagi AC Milan karena nilai transfernya pasti tidak semahal Romain Faivre. Selain itu dengan usia yang masih muda dan memiliki bakat besar, Omoregbe dapat menjadi investasi penting bagi masa depan Milan.

Pos terkait