AC Milan Sudah Rampungkan Transfer Bobby Murphy Omoregbe

Bob Murphy Omoregbe

Berita AC Milan – Fokus AC Milan saat ini adalah menyiapkan diri untuk menyambut masa depan dengan skuad yang kompetitif. Dengan terbatasnya anggaran transfer, manajemen I Rossoneri memfokuskan transfernya kepada para pemain muda berbakat dari penjuru dunia.

Pada pekan ini Milan santer dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan talenta berbakat yang bermain di kompetisi Serie D Italia, Bobby Murphy Omoregbe. Saat ini pemain sepakbola berusia 18 tahun itu secara total telah mencetak 5 gol dalam 15 penampilan untuk klubnya, Borgosesia Calcio.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan jurnalis Nicolo Schira, proses transfer Bobby Murphy Omoregbe ke Milan adalah ‘kesepakatan yang sudah selesai’. Pemain sayap kanan itu akan menandatangani €100 ribu dalam biaya transfer dengan kontrak tiga tahun dan akan bermain untuk tim Primavera AC Milan mulai Januari.

Sejauh musim ini Omoregbe telah bermain dalam 4 pertandingan untuk Borgosesia dengan berhasil mengoleksi raihan 1 gol dan 1 assist.

Bob Murphy Omoregbe mungkin akan menjadi pengganti dari Samu Castillejo yang kabarnya akan dijual ke Genoa pada pasar transfer musim dingin nanti. Pelatih Genoa saat ini, Andriy Shevchenko, dikabarkan menaruh minat yang besar pada mantan pemain Villarreal tersebut.

Dengan usia yang masih sangat muda, Omoregbe bisa menjadi investasi bagus bagi masa depan Milan. Jika ia mampu tampil baik bersama tim primavera, bukan tak mungkin ia akan dipanggil Stefano Pioli untuk menjadi ban serep Alexis Saelemaekers di sayap kanan Rossoneri.

Pos terkait