Romagnoli ingin Bertahan, Raiola ingin Membawanya ke Juventus

Romagnoli Mino Raiola

Berita AC Milan – Entah sedalam apa dendam Mino Raiola kepada AC Milan hingga akhirnya kini dia tampak seperti musuh yang nyata bagi manajemen klub dalam urusan bursa transfer dan perpanjangan kontrak pemain.

Sebagaimana kita tahu, Raiola begitu murka saat AC Milan diluar dugaan memutuskan untuk merekrut Mike Maignan dan menutup pembicaraan berlarut-larut dengan Donnarumma.

Bacaan Lainnya

Setelah kejadian itu, hubungan Mino Raiola dengan AC Milan tak lagi sama. Contoh terbarunya adalah soal perpanjangan kontrak Alessio Romagnoli.

Mengutip laporan Calciomercato, Romagnoli telah bersedia untuk menurunkan gajinya saat ini yang sebesar 5.5 juta euro permusim, menjadi sekitar 3.5 juta euro. Sang kapten memiliki keinginan jelas untuk bertahan dan ingin memperebutkan 1 tempat inti di skuad I Rossoneri.

Namun harapan sang pemain tidak selaras dengan keinginan sang agen, Mino Raiola. Agen blasteran Italia-Belanda itu diberitakan ingin membawa Romagnoli cabut dari Milan untuk pergi ke Juventus secara gratis pada musim panas nanti.

Kontrak Romagnoli sendiri akan segera habis pada akhir musim ini dan dia dapat bebas bernegosiasi dengan tim manapun seusai bulan Januari tanpa melibatkan pihak Milan.

Musim lalu, pemain yang sudah bergabung dengan AC Milan sejak 2015 itu telah memainkan 22 pertandingan di Serie A dengan sumbangsih 1 gol dan 1 buah assist.

Menarik kita simak, apakah Romagnoli memiliki cukup nyali untuk mengikuti jejak Ibrahimovic yang memperpanjang kontraknya bersama AC Milan tanpa melibatkan Mino Raiola, atau nasibnya akan seperti Donnarumma, yang tak berdaya di tangan Raiola.

Pos terkait