AC Milan Sudah Temui Agen Josip Ilicic

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan akan berusaha mengurangi ketergantungan mereka pada sosok Zlatan Ibrahimovic musim depan dengan coba mendatangkan kreator serangan baru milik Atalanta, Josip Ilicic.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 33 tahun itu saat ini sedang memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan pelatihnya, Gian Piero Gasperini. Ilicic sendiri sudah 2 pertandingan beruntunt tak dimainkan Atalanta, termasuk kala timnya menang 3-2 atas Udinese semalam.

Melansir laporan dari Di Marzio, AC Milan dikabarkan sudah menghubungi langsung agen dari Josip Ilicic mengenai potensi transfernya pada musim panas nanti.

“Ilicic juga tidak bermain dengan Atalanta hari ini. Dia tidak bersenang-senang dengan Gasperini dan pemain ingin pergi ke klub hebat. Agen sedang berbicara dengan Milan yang ingin memahami kondisi keluar pemain dan evaluasinya.” terang Di Marzio kepada Sky Sport.

Besar kemungkinan Josip Ilicic akan ditendang keluar dari La Dea sebagaimana yang terjadi pada mantan koleganya, Papu Gomez, yang hijrah ke Sevilla. Gomez saat itu diketahui juga sedang memiliki hubungan kurang baik dengan Gasperini.

Dilain sisi, Ilicic disebut akan dengan senang hati bergabung dengan AC Milan. Sebuah klub yang mungkin akan menjadi klub terbesar dalam perjalanan karir Sepak bola profesionalnya.

Selama membela panji Atalanta, Josip Ilicic telah tampil dalam 141 pertandingan, dimana ia berhasil menyumbangkan raihan 55 gol dan 37 assist.

 

Pos terkait