AC Milan Siap Upgrade Sayap Kanannya dengan Pemain Bologna Ini

Berita AC Milan
Photo: Massimo Paolone/LaPresse via AP

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Meski musim belum selesai, AC Milan dikabarkan sudah siap untuk mengupgrade sektor sayap kanan mereka untuk musim depan. Nama pemain Bologna, Riccardo Orsolini, dikabarkan menjadi salah satu target utama I Rossonerri di musim panas nanti.

Bacaan Lainnya

Saat ini fokus utama klub adalah mengamankan posisi 4 besar klasemen Serie A agar dapat lolos ke Liga Champions musim depan. Namun demikian, Paolo Maldini dan Ricky Massara tak mengesampingkan rencana transfer untuk Milan pada akhir musim nanti.

Menukil laporan dari La Reppublica, AC Milan masih terus memantau situasi Riccardo Orsolini bersama Bologna. Kabar yang beredar menyebut jika winger berusia 24 tahun itu bisa pergi pada musim panas nanti karena klubnya sudah mendapatkan Andreas Skov Olsen sebagai penggantinya.

Saat ini di sektor sayap kanan Milan hanya Alexis Saelemaekers yang tampil mengesankan. Sedang kompatriotnya, Samu Castillejo, mulai kehilangan kepercayaan dari Stefano Pioli.

Musim ini Riccardo Orsolini telah tampil membela Bologna dalam 31 pertandingan dengan berhasil membukukan 7 gol dan 4 buah assist.

Melansir dari data dari Transfermarkt.com, nilai transfer Riccardo Orsolini saat ini berada dikisaran angka 18 juta euro.

Pos terkait