AC Milan Siap Tukar Castillejo dengan Pemain Atalanta Ini

  • Whatsapp
miranchuk
BERGAMO, ITALY - JANUARY 27: Aleksej Miranchuk of Atalanta B.C. celebrates after scoring their sides third goal during the Coppa Italia match between Atalanta BC and SS Lazio at Gewiss Stadium on January 27, 2021 in Bergamo, Italy. Sporting stadiums around Italy remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita AC Milan – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, sedang memikirkan cara untuk memperkuat skuat Stefano Pioli dengan mendatangkan pemain yang berguna dari Serie A.

Bursa transfer Januari akan dimulai hampir sebulan lagi, dan untuk itu, Milan berhati-hati dengan menunggu untuk melihat apakah beberapa peluang akan muncul.

Bacaan Lainnya

Bahkan, operasi bisa dilakukan dengan klub Serie A, Atalanta, tulis Calciomercatoweb.it. Salah satu pemain yang bisa hengkang pada Januari adalah Aleksei Miranchuk. Gelandang serang Rusia ini tidak banyak bermain dengan tim asuhan Gian Piero Gasperini: hanya 6 pertandingan di liga dan hampir selalu bermain dari bangku cadangan.

Manajemen AC Milan sedang memantau situasi dengan hati-hati karena Miranchuk adalah profil yang tidak murah (dia dikaitkan dengan kepindahan ke Rossoneri sebelum menandatangani kontrak dengan Atalanta). Dia dihargai sekitar 15 juta euro. Namun, Paolo Maldini memiliki ide yang berbeda: pertukaran yang melibatkan Samu Castillejo.

Nomor 7 Rossonero tidak pernah banyak digunakan, dan pada bulan Januari kartunya bisa memainkan peran penting dalam upaya mengamankan penandatanganan Miranchuk dari Atalanta.

Sebelum memutuskan hijrah ke Atalanta pada bursa transfer musim panas lalu, Aleksei Miranchuk sempat tampil sensasional bersama Lokomotiv Moskva di musim 2019/20 dengan mencetak 12 gol dan 3 assist dari 27 pertandingan.

Samu Castillejo sendiri selama karirnya bersama AC Milan telah memainkan 84 pertandingan di Serie A dengan sumbangsih 7 gol dan 5 assist.

Pos terkait