Pelatih Fiorentina: “Kemenangan yang Pantas Melawan Milan yang Hebat!”

Fiorentina AC Milan
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, tak sanggup menutupi kebahagiaannya setelah sukses mengalahkan AC Milan dengan skor meyakinkan 4-3.

Meski Milan tampil dominan secara statistik, namun kubu La Viola  mampu tampil efektif dan memanfaatkan celah yang ada dengan maksimal. Ini merupakan kekalahan perdana I Rossoner di kompetisi Liga Italia yang sudah berjalan 12 pertandinga.

Bacaan Lainnya

Vincenzo Italiano  memuji performa anak asuhnya yang sebelumnya sudah kehilangan pemain inti seperti Milenkovic, Nastasic dan Quarta. Pelatih berusia 43 tahun itu juga turut memuji performa Ibrahimovic yang tampil tak kenal lelah.

“Kami berada dalam keadaan darurat yang hebat di area pertahanan tengah, kehilangan tiga pemain seperti Milenkovic, Nastasic dan Quarta untuk pertandingan ini bukanlah hal yang paling indah, tetapi para pemain berkorban dan menerapkan dan kami berhasil mengalahkan pemimpin klasemen.” tutur Vincenzo Italiano kepada DAZN.

“Tapi 3-0 pertandingan ini harus berakhir, malah dibuka kembali menjalani 3-1 ketika kami pikir kami akan sedikit tenang, kemudian Vlahovic melakukannya dengan baik untuk menemukan gol keempat.”

“Kemenangan yang pantas melawan Milan yang hebat dan Ibrahimovic yang tak kenal lelah. Sudah waktunya untuk menunjukkan bahwa kami adalah tim dengan kepribadian, saya senang untuk para pemain.” pungkasnya.

Dengan hasil ini Fiorentina naik 1 peringkat ke posisi 6, sedangkan AC Milan masih bertahan di peringkat 2 menyamai perolehan Napoli yang baru akan bertanding malam ini melawan Inter.

Pos terkait