AC Milan Segera Temui Super Agen Jorge Mendes, Ada Apa?

Jorge Mendes
Photo: © Getty Images

Berita AC Milan – AC Milan dikabarkan ingin segera bertemu dengan super agen Jorge Mendes. Ia merupakan representatif dari winger sayap kiri I Rossoneri, Rafael Leao.

Melansir laporan dari jurnalis Nicolò Schira, pertemuan antara Milan dan Mendes akan segera berlangsung untuk membahas masa depan Rafael Leao dan lebih khusus lagi perpanjangan kontraknya – yang saat ini akan berakhir pada 2024.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan itu, Paolo Maldini akan menawarkan kontrak baru selama 2 musim, itu berarti Leao akan bertahan di Milan sampai musim panas 2026 mendatang.

Pada kesempatan sebelumnya, manajemen Milan secara tiba-tiba mengumumkan pembaruan kontrak pemain sayap kanan lincahnya, Alexis Saelemaekers, sampai 2026.

AC Milan sepertinya tidak ingin kasus yang menimpa pada Donnarumma, Calhanoglu dan Kessie terulang kembali. Itu sebabnya kini Milan tampak sibuk untuk memagari talenta mudanya dengan jalinan kontrak baru.

Rafael Leao musim ini tampak jauh lebih matang dan tajam. Ia mulai menemukan konsistensi, sebuah hal yang hilang darinya selama musim lalu.

Selain Rafael Leao, manajemen AC Milan saat ini juga tengah sibuk mempersiapkan kontrak baru bagi Ismael Bennacer. I Rossoneri ingin menghapus klausul rilis pemain Aljazair itu yang ‘hanya’ sbesar 50 juta euro.

PSG dan Manchester menjadi tim terdepan untuk menggaet Bennacer dan tampaknya akan sangat mudah bagi mereka untuk mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain yang hanya senilai 50 juta euro.

 

 

Pos terkait