Stefano Pioli Pastikan Franck Kessie dan Ante Rebic Absen Lawan Bologna

Kessie
Photo: Photo: https://www.acmilan.com

Berita AC Milan – Lagi-lagi AC Milan kembali kehilangan pemain andalannya. Setelah Theo Hernandez dan Brahim Diaz harus menepi lantaran Covid-19, kali ini giliran Franck Kessie yang juga harus ikut menepi lantaran mengalami flu berat.

Melawan Bologna akan menjadi ujian mental bagi armada muda I Rossoneri. Setelah mengalami kekalahan memalukan dari FC Porto tengah pekan lalu, kini semua orang sedang menunggu bagaimana mereka akan merespon kekalahan itu di kompetisi liga Serie A.

Bacaan Lainnya

Namun selain harus kehilangan Kessie, saat melawan Bologna Milan juga mesti kehilangan 2 pemainnya lagi. Dalam konferensi persnya, Stefano Pioli mengungkapkan jika Pitero Pellegri dan Ante Rebic belum bisa kembali merumput.

“Ini bukan momen yang sulit, di musim yang panjang dan sibuk seperti kami, normal untuk mengalami periode seperti ini. Saya memiliki skuat yang kompetitif dan kami siap untuk besok.” tutur Pioli mengenai situasi buruk timnya saat ini dilansir dari Milan TV.

“Dibandingkan dengan pertandingan di Porto, kami memulihkan Conti dan Castillejo. Kessie memiliki pengaruh yang kuat dan dia akan absen besok.” jelasnya.

Pioli kemudian ditanya perihal kondisi Ante Rebic dan striker mudanya, Pietro Pellegri.

“Tidak, Rebic mencoba tetapi dia masih merasakan sakit di pergelangan kakinya. Pellegri memiliki masalah kecil dan dia tidak akan berada di sana besok.” tandasnya.

AC Milan saat ini masih bertengger di peringkat 2 klasemen Serie A di bawah Napoli yang masih mencatatkan rekor sempurna musim ini. Milan dan Napoli merupakan 2 tim yang belum tersentuh kekalahan di Serie A musim ini.

Pos terkait