Milan Layangkan Ultimatum untuk Franck Kessie!

Franck Kessie
Photo: @acmilan

Berita AC Milan – Kesabaran manajemen AC Milan terhadap perilaku tidak tegas dari Franck Kessie sepertinya sudah mulai habis. Pemain Pantai Gading itu masih menunjukkan sikap diam dari tawaran kontrak baru yang diajukan oleh pihak klub.

Padahal kontrak Kessie dengan I Rossoneri akan segera habis kurang dari 9 bulan lagi. Itu berarti sang pemain dapat pergi secara gratis pada akhir musim ini.

Bacaan Lainnya

Mengutip laporan jurnalis Sport Italia, Rudy Galetti, AC Milan telah mengultimatum Franck Kessie untuk segera memberikan jawabannya atas kontrak baru yang telah disodorkan oleh pihak klub.

Masih menurut sumber yang sama, Milan sendiri dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang bertahan milik klub Marseille, Boubacar Kamara. Pemain berusia 21 tahun itu akan datang secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Kembali pada kasus Kessie, manajemen Milan tidak ingin kasus pada Donnarumma kembali terjadi pada sang pemain. AC Milan ingin mendapatkan jawaban dari Kessie sebelum pasar transfer Januari nanti resmi dibuka.

Jika Kessie memang tak ingin bertahan, maka klub akan menjualnya pada pasar Januari untuk menghindari ia pergi secara gratis. Saat ini tim-tim seperti Liverpool, Tottenham, PSG hingga Newcastle United telah mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Jika pada akhirnya sang gelandang memutuskan untuk pergi, mungkin Milan akan mendatangkan Boubacar Kamar lebih cepat pada Januari nanti untuk menutup lubang dari kepergian Kessie.

Yang jelas kini pihak klub masih menunggu jawaban dari Franck Kessie sebelum melakukan langkah berikutnya.

Pos terkait