AC Milan Sasar Bocah Ajaib Amerika Ini

  • Whatsapp
Ricardo Pepi AC Milan
Photo: Twitter @FCDallas

Berita AC Milan – Dibawah kepemimpinan Elliott Management, AC Milan tengah memfokuskan perburuan pemainnya kepada talenta-telenta muda terbaik dari seluruh dunia.

Meski pada kenyataannya AC Milan tidak menutup peluang bergabungnya para pemain senior, namun tetap fokus klub adalah mendatangkan pemain belia untuk dijadikan aset masa depan klub.

Bacaan Lainnya

Dibawah kepemimpinan pemandu bakat Geoffrey Moncada, manajemen Milan dikabarkan tengah memantau wonderkid liga MLS Amerika Serikat bernama Ricardo Pepi.

Melansir laporan dari MLS Transfers, selain AC Milan, tim lain seperti Bayern Munchen dan Bologna disebut juga sangat tertarik untuk merekrut pemain berusia 18 tahun itu.

Ricardo Pepi menjelma menjadi sesosok fenomena musim ini di liga MLS berkat raihan 12 gol dan 2 assist dari 24 pertandingannya untuk FC Dallas.

Selain itu, menurut laporan outlet Spanyol AS, FC Dallas telah memasang label harga 10 juta dolar AS (sekitar 8,5 juta euro) pada Ricardo Pepi untuk klub mana pun yang ingin mengamankan tanda tangannya di masa depan.

Ricardo Pepi adalah seorang pemain sepak bola berusia 18 tahun yang berposisi sebagai seorang striker tengah. Kontraknya bersama FC Dallas baru akan berakhir pada Desember 2026 mendatang.

Pos terkait