AC Milan Percepat Negosiasi Bek Sporting CP sebelum Direbut Real Madrid

Berita AC Milan
Photo: talksport.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Tim asuhan Stefano Pioli tersebut terus dikaitkan dengan bek Sporting CP yakni Nuno Mendes dalam beberapa minggu terakhir. Tetapi I Rossoneri nampaknya harus mempercepat proses negosiasi karena menurut beberapa sumber, Real Madrid juga berminat terhadap pemain berusia 18 tahun itu.

Nuno Mendes merupakan salah satu pemain yang dikaitkan dengan I Rossoneri sebab dirinya diprediksi akan menjadi pelapis Theo Hernandes sebagai bek kiri. Sebab Diogo Dalot yang kini berstatus pinjaman nampaknya akan kembali ke Manchester United pada akhir musim.

Namun menurut media Spanyol, TF mengatakan bahwa Real Madrid saat ini juga tertarik untuk membawa pemain berusia 18 tahun tersebut. Di Real Madrid, ia akan dijadikan sebagai pelapis dari Ferland Mendy yang berposisi sebagai bek kiri di tim asuhan Zinedine Zidane itu.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut tentu membuat I Rossoneri harus mempercepat proses negosiasi transfernya sebelum Nuno Mendes memutuskan untuk memilih Real Madrid. Paolo Maldini dan Frederic Massara kabarnya sudah menghubungi beberapa orang terdekat pemain tersebut agar sang pemain menerima tawaran AC Milan.

Meskipun begitu, AC Milan harus merogoh kocek dalam untuk pemain berusia 18 tahun tersebut karena Sporting CP meminta bayaran tidak kurang dari 45 juta euro. Tentu hal ini menjadi pertimbangan besar bagi manajemen I Rossoneri apakah mereka akan tetap mengejar Nuno Mendes atau melepasnya ke klub lain.

Nuno Mendes sebenarnya baru menjalani debut di tim utama Sporting CP pada musim 2019/20 lalu setelah menjalani sembilan pertandingan di Liga Portugal. Musim ini, Ruben Amorim selaku pelatih tim tersebut mulai mempercayainya dan kini sudah tampil dalam sebelas pertandingan di semua kompetisi.

Selain diincar oleh Real Madrid, pemain berusia 18 tahun tersebut juga sedang dipantau perkembangannya oleh salah satu klub Inggris yakni Leicester City. Jika I Rossoneri sangat menginginkannya, tentu mereka harus rela menebusnya dengan harga lebih dari 45 juta euro demi pemain tersebut.

Saat ini Theo Hernandez masih menjadi andalan Stefano Pioli di posisi bek kiri dalam skuat utamanya. Ditambah Diogo Dalot serta Davide Calabria yang juga dapat bermain di posisi tersebut.

Pos terkait