CEO Bodo/Glimt Ungkap Hal Menarik sebelum Jens Petter Hauge Bergabung AC Milan

Berita AC Milan
Photo: milanobsession.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

CEO Bodi/Glimt, Frode Thomassen mengungkapkan bahwa Jens Petter Hauge memberi respon positif saat mengetahui dirinya diminati oleh AC Milan. Selain itu, Frode Thomassen juga yakin kalau I Rossoneri akan meraih gelar musim ini.

Pemain asal Norwegia itu bergabung dengan I Rossoneri setelah beberapa hari dirinya menghadapi tim asuhan Stefano Pioli tersebut di babak kualifikasi Liga Eropa. Kini Jens Petter Hauge menjadi pusat perhatian setelah tampil bagus bersama AC Milan, meskipun sebelumnya ia sempat diragukan bisa beradaptasi dengan sepakbola Italia.

Total sudah sebelas pertandingan dijalani olehnya berseragam I Rossoneri di berbagai kompetisi. Selain itu, ia juga telah mencetak empat gol serta satu assist dari total penampilan tersebut.

Bacaan Lainnya

Performa luar biasa Jens Petter Hauge saat ini tidak membuat Frode Thomassen terkejut. Karena CEO mantan klubnya tersebut telah melihat bahwa pemain tersebut akan cepat beradaptasi dengan skuat I Rossoneri dan juga sepakbola Italia.

“Pendapat saya, Jens memiliki kemampuan dan kualitas untuk bermain di kompetisi tertinggi. Meskipun begitu, ia masihlah seorang pemain muda yang memiliki kemampuan-kemampuan yang harus ditingkatkan. Saya yakin ia akan melakukannya, demi kepentingan tim,” ucap Frode Thomassen dilansir dari Sempre Milan.

“Ia tahu bahwa mempelajari bahasa tempat klubnya berada saat ini adalah sesuatu yang penting, agar ia bisa beradaptasi dengan baik. 2-3 tahun lalu mungkin ia tidak melakukan itu, tetapi saat ini ia berusaha untuk mempelajari beberapa hal detail sebagai seorang pemain maupun pribadi,”

“Sebelum ia bergabung, kami sudah mengetahui minat AC Milan pada beberapa bulan sebelumnya. Tetapi mereka baru mengontak kami sehari setelah saling bertemu di Liga Eropa,”

“Saat itu ada banyak klub yang menginginkannya juga, perlu waktu untuk menyebutkannya satu per satu. Tetapi saat kami memberitahu ada tawaran dari AC Milan, ia langsung meresponnya dengan sangat positif,”

Selain itu, Frode Thomassen juga mengatakan bahwa I Rossoneri akan mengangkat trofi di akhir musim. Sebab AC Milan dinilai sebagai salah satu tim kuat di Eropa oleh CEO Bodo/Glimt tersebut.

“Mereka adalah salah satu tim kuat. Bagi saya, mereka tetap akan berada di puncak hingga akhir musim, lalu memenangkan kompetisi.” tutup Frode Thomassen.

Pos terkait