Manajemen AC Milan Diyakini Telah Menghubungi Agen Luis Alberto

Luis Alberto
Photo: SOS Fanta

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan agen dari salah satu pemain Lazio yakni Luis Alberto soal kemungkinan transfernya. Kabarnya pemain tersebut sedang dalam situasi tidak kondusif di Lazio dan hal ini coba untuk dimanfaatkan oleh I Rossoneri.

Menurut salah satu jurnalis Italia, Alessandro Jacobone dalam cuitannya di Twitter mengatakan bahwa I Rossoneri tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut dari Lazio. Sebab ia mengatakan manajemen AC Milan telah menghubungi agen dari pemain tersebut, YouFirst beberapa waktu lalu.

YouFirst sendiri merupakan agen yang juga menaungi salah satu pemain AC Milan yakni Davide Calabria. Stefano Pioli selaku pelatih I Rossoneri berharap timnya bisa mendatangkan pemain yang akan habis kontraknya di Lazio pada tahun 2025 mendatang.

Bacaan Lainnya

Alessandro Jacobone hanya mengetahui perkembangan Luis Alberto sampai disitu saja sayangnya. Tetapi ia yakin, manajemen AC Milan sudah berbicara dengan YouFirst soal kemungkinan transfer pemain tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu sempat bermasalah dengan manajemen klub dan kemungkinan besar, Lazio mau tidak mau harus melepasnya di jendela transfer yang akan datang. Meskipun begitu, ia memiliki nilai cukup tinggi di pasar transfer karena berada di kisaran 45 juta euro.

Harga pasarannya saat ini memang bisa dibilang tinggi, namun saat ini Luis Alberto telah memiliki banyak pengalaman di kompetisi Eropa maupun di kompetisi domestik. Bahkan ia sempat membawa Lazio menjuarai Coppa Italia dan dua Supercoppa beberapa waktu lalu.

Kini pemain tersebut telah menjalani 148 pertandingan selama berseragam Lazio dalam kurun waktu lima tahun terakhir. Selain itu, kini ia juga sudah mencatatkan 27 gol serta 45 assist di semua kompetisi.

Seandainya Stefano Pioli berhasil mendatangkan Luis Alberto, ia akan menjadi sosok tepat untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang masa depannya saat ini tidak jelas bersama I Rossoneri. Ia memiliki pengalaman untuk tampil di kompetisi Eropa dan hal ini tentu akan membantu AC Milan kedepannya.

Musim ini Luis Alberto masih menjadi pilihan utama Simone Inzaghi di Lazio setelah menjalani 13 pertandingan di Serie A dan Liga Champions Eropa.

Pos terkait