Sandro Tonali Mengaku Pernah Diberi Nasihat oleh Gennaro Gattuso

Photo: Virgilio Sport

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Gelandang berumur 20 tahun itu mengaku kalau dirinya sempat diberi masukan oleh salah satu pemain AC Milan yakni Gennaro Gattuso. Selain itu, ia juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Luka Modric yang kini berseragam Real Madrid.

Sandro Tonali saat ini telah mewujudkan impiannya untuk memperkuat I Rossoneri yang merupakan klub idola saat masih kecil. Rasa bangga tentu dirasakan olehnya setelah Brescia rela melepasnya ke skuat asuhan Stefano Pioli musim ini dengan status pinjaman.

Baru-baru ini ia mengungkapkan kalau dirinya sempat diberi saran oleh Gennaro Gattuso sebelum bergabung ke AC Milan.

Bacaan Lainnya

“Pindah ke Milan adalah salah satu momen terbaik dalam hidup saya. Sebelum bergabung, saya sempat berbicara dengan Gattuso dan saat itu ia memberi saya beberapa nasihat,” ucap Sandro Tonali dilansir dari Sempre Milan.

“Ia langsung mengerti ketika saya menghubunginya lewat telepon. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya, selain itu saya berharap dapat mengenalinya lebih dalam lagi,”

Gelandang berumur 20 tahun itu juga mengatakan kalau dirinya mengagumi sosok Luka Modric yang saat ini bermain untuk Real Madrid. Meskipun begitu, ia tidak ingin meniru gaya bermainnya sebab Sandro Tonali akan memiliki gaya bermainnya sendiri di AC Milan.

“Saya tidak suka untuk dibandingkan dengan pemain lain, tetapi Luka Modric adalah salah satu pemain yang menginspirasi bagi saya. Saya senang melihat gaya bermainnya namun saya tidak akan berkata kalau saya ingin menjadi sepertinya,”

Terakhir, Sandro Tonali mengatakan kalau performa timnya saat ini sedang bagus dengan berharap bisa mempertahankan hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir. Selain itu, ia juga berharap kalau dirinya akan dipanggil ke Timnas Italia saat gelaran EURO 2020 yang berlangsung pada tahun depan.

“Satu kemenangan akan membantu kami untuk meraih kemenangan selanjutnya. Sebab akan lebih mudah untuk menghadapi pertandingan selanjutnya jika sebelumnya kami meraih kemenangan,”

“Sejauh ini kami dapat menghadapi pertandingan dengan tenang karena banyaknya pemain muda yang ada disini. Dengan banyaknya pemain muda di tim, akan membuat tekanan kami semakin berkurang,”

“Sebagai orang Italia, kami selalu menampilkan penampilan terbaik. Ada banyak pertandingan yang akan kami hadapi, saya harus fokus bersama klub ini dan meraih hasil sebaik mungkin dalam setiap pertandingannya.” tutup Tonali.

Pos terkait