Ibrahimovic: Milan Harus Punya Mimpi untuk Meraih Scudetto!

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Penyerang asal Swedia itu mengatakan kalau timnya harus punya impian dan target untuk bisa meraih Scudetto pada akhir musim. Sebab dengan pemikiran seperti itu, ia yakin skuat I Rossoneri bisa mencapainya jika mampu tampil konsisten.

Saat ini AC Milan masih betah berada di pucuk klasemen sementara Serie A meskipun baru ditahan imbang oleh Parma pekan lalu. Perjalanan mereka untuk meraih Scudetto masih terbuka lebar sebab dalam sebelas pertandingan, tim asuhan Stefano Pioli tersebut belum mengalami kekalahan.

Meskipun posisi mereka berada di puncak, Zlatan Ibrahimovic meminta kepada para pemain I Rossoneri untuk memiliki pemikiran kalau mereka bisa meraih Scudetto pada akhir musim. Sebab ia yakin, rekan-rekannya bisa mewujudkan hal tersebut dan ia bisa menuntaskan tantangannya setelah kembali berseragam AC Milan.

Bacaan Lainnya

“Perjalanan kami masih sangat panjang, tetapi tim ini harus berani untuk bermimpi kalau mereka bisa meraih Scudetto musim ini. Itu merupakan tantangan besar bagi diri saya sendiri,” ucap Zlatan Ibrahimovic kepada La Gazetta dello Sport dilansir dari Football Italia.

“Saya akan melakukan hal yang harus Zlatan Ibrahimovic lakukan dan mengubah banyak hal disini. Sebab tim ini memiliki hasrat besar untuk meraih gelar,”

“Saya merasa telah menularkan semangat yang saya miliki kepada rekan setim, oleh sebab itu saya selalu berlatih untuk menjadi lebih baik. Saya selalu mengatakan kepada orang-orang terdekat untuk tidak menyerah dan yakin dengan dirinya sendiri,”

“Saat saya datang, Milan tidak berada di puncak dan itu merupakan sebuah tantangan yang berbeda. Saya berharap dapat membantu mereka dengan baik, sebab tak semua pemain yang kembali ke Milan bisa tampil bagus seperti pertama kali mereka bergabung.” tutup Ibrahimovic.

Kini I Rossoneri memiliki selisih tiga poin dengan musuh bebuyutan sekota yakni Inter Milan yang berada dibawahnya. Stefano Pioli selaku pelatih tim tersebut tentu ingin timnya bisa meraih hasil positif kedepannya dan mempertahankan puncak klasemen hingga akhir musim.

Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk menjuarai kompetisi Eropa musim ini setelah lolos dari fase grup beberapa waktu lalu. Meskipun begitu, AC Milan harus menghadapi Red Star Belgrade terlebih dulu sebelum bisa melaju hingga final dan mengangkat trofi.

Pos terkait