AC Milan Pantau Situasi Jeremie Boga

Berita AC Milan
Photo: Twitter Jeremie Boga

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Kontrak winger sayap kiri Sassuolo, Jeremie Boga, akan segera berakhir pada musim panas tahun depan. Beberapa klub besar Italia telah mempersiapkan ancang-ancang untuk coba merekrutnya di mercato musim panas nanti.

Proses perpanjangan kontrak pemain Pantai Gading itu bersama Sassuolo masih belum menemui kejelasan. Mengingat kontraknya yang akan segera habis, tak ada pilihan bagi tim berjuluk Nerroverdi untuk segera menjualnya di bursa transfer musim panas nanti.

Bacaan Lainnya

Mengutip laporan dari Calciomercato.com, AC Milan dikabarkan sedang memantau dengan serius situasi Jeremie Boga bersama Sassuolo. I Rossonerri menilai Boga adalah pemain yang tepat untuk menambah stok gelandang serang mereka musim depan. Terlebih dengan usia yang masih 24 tahun dan dengan nilai transfer yang ramah di kantong, Boga adalah pilihan tepat untuk didatangkan Milan pada musim panas nanti.

Namun AC Milan tidaklah sendirian, sebab tim-tim besar Italia seperti Juventus, Atalanta dan Napoli disebut sudah mengantre untuk mendapatkan tangannya. Minat untuk Boga dari tim liga lain diluar Italia diyakini juga akan segera muncul.

Musim ini Jeremie Boga telah tampil dalam 16 pertandingan Serie A bersama Sassuolo dengan berhasil menyumbangkan torehan 3 gol dan 2 buah assist. Mengutip dari data Transfermarkt.com, harga Boga saat ini berada di kisaran angka 22 juta Euro atau senilai 434 milyar Rupiah.

Pos terkait