AC Milan Optimis Dapatkan Renato Sanchez

Renato Sanches
Photo: transfermarketweb.com

Berita AC Milan – Hubungan AC Milan dengan super agen Jorge Mendes berlangsung sangat baik. Tidak seperti Mino Raiola yang sering memicu keonaran, Mendes terlihat lebih kalem dan terbuka untuk melakukan segala diskusi dengan manajemen Milan.

Saat ini pria berusia 56 tahun itu sedang mengurus perpanjangan kliennya, Rafael Leao, dengan AC Milan. Kontrak pemain Portugal itu sebenarnya baru akan habis pada 2024 mendatang, namun mengingat performa impresifnya musim ini, I Rossoneri berniat untuk memperpanjang kontraknya hingga 2026.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan jurnalis Gazzetta dello Sport, Carlo Laudisa dalam akun Instagram Carlo Pellegatti, AC Milan tidak hanya membahas perpanjangan kontrak Rafael Leao dengan Jorge Mendes, akan tetapi juga kemungkinan proses transfer Renato Sanches.

Masih menurut sumber yang sama, Mendes menyambut positif tawaran transfer Milan. Akan tetapi untuk saat ini belum terjadi kesepakatan apapun terkait Renato Sanches, namun proses transfernya sudah berjalan ke arah yang benar.

Selain sedang mencoba memperbarui kontrak Rafael Leao, Maldini dan Massara saat ini juga sedang mengerjakan pembaruan kontrak Ismael Bennacer dan Theo Hernandez. Sama seperti Leao, kontrak dua pemain itu baru akan habis pada 2024 mendatang.

Kontrak Renato Sanches bersama Lille akan habis pada 2023 nanti dan klub Ligue 1 itu berencana untuk menguangkannya demi membantu financial klub. AC Milan sendiri menilai jika pemain tengah Portugal itu adalah sosok yang tepat untuk menggantikan peran Franck Kessie.

Pemain Pantai Gading itu hampir pasti akan pergi menyusul penolakannya untuk menandatangani kontrak baru yang sudah disodorkan oleh manajemen Milan. PSG dan Tottenham disebut-sebut sebagai destinasi berikutnya dari Franck Kessie.

Pos terkait