Hindari Pertarungan dengan PSG, Tottenham Segera Tebus Permanen Franck Kessie

Franck Kessie
Ac Milan - Cagliari Calcio Franck Kessie of Ac Milan in action during the Serie A match between Ac Milan and Cagliari Calcio. Milano Stadio Giuseppe Meazza Italy Copyright: xMarcoxCanonierox

Berita AC Milan – Saga perpanjangan kontrak Franck Kessie telah menyita perhatian publik Milanisti. Perbincangan tentang pembaruan kontraknya sudah memanas sejak akhir musim lalu, namun sampai saat ini pemain Pantai Gading itu masih belum meneken kontrak barunya.

Padahal kontrak Kessie dengan AC Milan akan segera habis pada akhir musim ini. I Rossoneri bisa mengulangi mimpi buruk pada pasar transfer musim panas lalu saat mereka kehilangan secara gratis duo pemain andalannya, Donnarumma dan Calhanoglu.

Bacaan Lainnya

Saat ini sudah ada beberapa tim yang mengantre untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Atalanta tersebut. PSG dan Tottenham adalah dua tim terdepan yang begitu getol ingin mendatangkan Franck Kessie.

Melansir The Telegraph, klub Liga Inggris Tottenham Hostpurs tengah menyiapkan langkah serius untuk menggaet Franck Kessie pada bursa transfer musim dingin ini. Hal itu mereka lakukan demi menghindari pertarungan dengan PSG saat Kessie berstatus bebas transfer akhir musim ini.

Dengan membeli permanen Kessie di Januari, klub asuhan Antonio Conte itu akan berada satu langkah di depan Paris Saint Germain. Jika sudah begini, akan sangat sulit melihat Franck Kessie tetap memakai jersey Milan musim depan.

Namun begitu, I Rossoneri sepertinya tidak perlu terlalu risau sebab pada musim panas nanti mereka akan kedatangan dua pemain muda berbakat yaitu Tomasso Pobega dan Yacine Adli.

Pos terkait