Elliott Turun Gunung untuk Bantu AC Milan Menggaet Sven Botman!

Sven Botman
Photo: www.ligue1.com

Berita AC Milan – Sudah menjadi rahasia umum jika target transfer utama AC Milan di bursa transfer musim dingin ini adalah bek milik Lille, Sven Botman. Pemain Belanda itu dinilai sebagai sosok yang sempurna untuk menggantikan Simon Kjaer yang cedera.

Namun usaha manajemen AC Milan untuk menggaet Botman dari Lille belum membuahkan hasil. Tingginya permintaan klub Ligue 1 untuk pemain berusia 21 tahun itu telah menyulitkan langkah I Rossoneri untuk mengaetnya.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan Sky Sport Italia, sampai saat ini komunikasi AC Milan dengan Lille masih terus berlanjut. Namun kini Milan mendapatkan bala bantuan khusus setelah Elliott dikabarkan turun gunung untuk membantu I Rossoneri merampungkan proses transfer Botman.

AC Milan dan Lille memiliki hubungan yang sangat baik setelah pembelian Rafael Leao dan Mike Maignan. Selain itu, klub juara Ligue 1 musim lalu itu sekarang dimiliki oleh Merlyn Advisors yang notabene berhasil membeli Lille dari Elliott Management.

Menurut sumber yang sama, Elliott telah melakukan pembicaraan langsung dengan petinggi Lille untuk melihat apakah proses transfer Sven Botman ke Milan dapat terwujud. Tim yang bermukim di stadion Grand Stade Lille Métropole itu kabarnya membanderoli Botman dengan nilai mencapai 30 juta euro.

Musim ini Sven Botman telah menyumbangkan 2 gol bagi Lille dari 19 pertandingannya di semua kompetisi. Selain Milan, Newcastle United dikabarkan juga sangat meminati jasa mantan pemain Ajax itu.

Pos terkait