AC Milan, Napoli, Lazio dan Juventus Berebut Dapatkan Calon Penerus Neymar Ini

Berita AC Milan
Photo: AFP/Miguel Schincariol

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Namanya adalah Kaio Jorge, pemain yang bermain untuk Santos itu disebut-sebut sebagai calon penerus Neymar. Ia diketahui ingin segera mengikuti jejak seniornya itu untuk bermain di klub besar Eropa tahun depan.

Bacaan Lainnya

Kontrak pemain bernama lengkap Kaio Jorge Pinto Ramos itu akan segera berakhir pada bulan Desember tahun ini. Beberapa sumber mengatakan jika pemain yang berposisi sebagai striker tengah itu tak ingin memperpanjang kontraknya bersama Santos.

Laporan dari Calciomercato menyebut jika saat ini tim-tim dari Italia seperti AC Milan, Napoli, Lazio dan Juventus sudah mengantre untuk coba mendapatkan jasanya.

Pada musim panas tahun lalu, presiden Lazio, Claudio Lotito, menjadi tim pertama yang mengontak agen sang pemain, Giuliano Bertolucci, untuk membahas kemungkinan transfer Kaio Jorge. Namun sang pemain saat itu belum ingin meninggalkan Brazil.

AC Milan, yang memang sedang mengincar seorang striker tengah untuk melapisi Ibrahimovic menganggap jika Kaio Jorge sebagai sosok yang tepat. Selain masih berusia muda, ia dapat dipinang secara gratis.

Meskipun demikian, Paolo Maldini dan Ricky Massara diyakini tidak menjadikan penyerang berusia 19 tahun itu sebagai target utamanya.

Dengan kondisi seperti itu, persaingan untuk memperebutkan Kaio Jorge akan berputar pada 3 tim yaitu Lazio, Napoli dan Juventus.

Walaupun kontrak pemain kelahiran tahun 2002 itu akan habis pada Desember nanti, namun ia ingin agar tim yang membesarkannya, Santos, mendapatkan kompensasi atas kepergiannya.

Dalam laporan Calciomercato disebutkan jika Kaio Jorge menuntut angka sebesar 30 juta euro untuk diberikan kepada Santos. Sebuah hal yang mungkin membuat Milan mengurungkan niat untuk merekrutnya.

Selain itu, statistik Kaio Jorge juga tidak bagus-bagus amat. Musim ini bersama Santos ia baru bermain dalam 7 pertandingan tanpa mencetak satupun gol ataupun assist.

Hanya saja musim lalu ia tampil cukup cemerlang dengan berhasil mengemas 9 gol dari 48 pertandingannya bersama tim raksasa sepak bola Brazil itu.

Pos terkait