Gelandang AS Monaco Bernilai 35-40 Juta Euro Ini Dalam Radar Transfer AC Milan

Berita AC Milan
JOIE - 08 AURELIEN TCHOUAMENI MONA FOOTBALL : Saint Etienne vs Monaco - Ligue 1 Uber Eats - 19/03/2021 AnthonyBIBARD/FEP/Panoramic PUBLICATIONxNOTxINxFRAxITAxBEL

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Dua tahun yang lalu, AC Milan sempat berniat untuk mendatangkan pemain muda Bordeaux, Aurelien Tchouameni. Namun manajemen klub saat itu ragu untuk menghabiskan uang senilai 15 juta euro hanya untuk seorang bocah berusia 19 tahun.

Bacaan Lainnya

Sebuah keputusan yang akhirnya membuat sang pemain pada Januari tahun lalu memilih untuk hijrah ke AS Monaco. Sejak saat itu Aurelien Tchouameni mulai tampil reguler dan nilai transfernya pun kini meroket mencapai 35-40 juta euro.

Melansir dari laman Calciomercato, AC Milan rupanya masih terus memantau mantan pemain incarannya tersebut. Tchouameni dinilai sebagai salah satu gelandang Prancis modern yang permainannya mirip dengan gelandang milik Chelsea, N’Golo Kanté.

Keputusan I Rossonerri untuk kembali melirik mantan pemain buruannya itu tak terlepas dari ketidakpuasan mereka pada Soualiho Meite. Pemain Pantai Gading itu besar kemungkinan akan dipulangkan ke Torino pada akhir musim nanti.

Sebagai gantinya, Milan akan coba peruntungannya untuk mendaratkan Aurelien Tchouameni, yang musim ini telah tampil dalam 36 pertandingan dengan koleksi 2 gol dan 4 buah assist.

 

Pos terkait