Romagnoli akan Kirim Tomori ke Bangku Cadangan Lagi?

Berita AC Milan
Photo: Getty Images

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Alessio Romagnoli dikabarkan sudah sembuh total dari cedera yang ia alami sejak awal tahun ini. Sang kapten bahkan telah bermain sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Lazio akhir pekan kemarin.

Bacaan Lainnya

Pada laga akhir pekan nanti melawan Benevento, banyak pihak yang meyakini jika Romagnoli akan tampil sebagai starter untuk menggantikan Fikayo Tomori.

Terakhir kali Romagnoli tampil sebagai starter adalah saat AC Milan mempecundangi Hellas Verona dengan skor 2-0 pada 7 Maret silam.

Melansir laporan dari Football-Italia, pihak AC Milan disebut mulai ragu dengan kemampuan dari Fikayo Tomori. Dalam beberapa pertandingan terakhir, pemain Inggris itu kerap melakukan kesalahan fatal yang berujung gol untuk tim lawan.

Suka atau tidak, fakta mencatat jika sejak ditinggal Romagnoli gawang AC Milan selalu kebobolan di tiap pertandingan. Terakhir kali Milan mencatatkan clean sheet adalah ketika melawan Hellas Verona yang saat itu lini belakang masih dikawal oleh sang kapten.

Tomori tak diragukan lagi memang memiliki kecepatan dan kekuatan yang luar biasa. Namun ini adalah kompetisi Italia, yang lebih mengedepankan aspek taktikal, ketimbang kompetisi Liga Inggris yang lebih mengedepankan aspek fisik.

Jika tidak segera banyak belajar, Romagnoli sepertinya akan segera mengirim Tomori ke bangku cadangan lagi. Dimulai dari laga melawan Benevento akhir pekan nanti.

Pos terkait