Diogo Dalot: “Leao Memberitahu Saya Jika Disini Ada Sebuah Klub yang Spesial”

Berita AC Milan
Photo: https://www.gazzetta.it

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Pada musim panas tahun lalu, AC Milan memutuskan untuk meminjam bek sayap milik tim raksasa Sepak bola Liga Inggris Manchester United, Diogo Dalot, sampai akhir musim ini.

Bacaan Lainnya

Sejauh ini, penampilan pemain Portugal berusia 21 tahun itu tidak terlalu mengecewakan, dan beredar kabar jika I Rossonerri ingin mempermanenkannya.

Dalam pengakuannya kepada Milan TV, Diogo Dalot mengungkapkan jika Rafael Leao berjasa besar dalam kepindahannya ke Milan. Lebih jauh, mantan pemain FC Porto itu juga menceritakan kehidupan barunya di Italia.

“Ketika saya memiliki kesempatan untuk datang di Milan, saya banyak berbicara dengan Rafa (Leao) dan dia mengatakan kepada saya bahwa ada sebuah tim spesial disini dan negara yang indah. Dan itulah kebenarannya. Dia banyak membantu saya dan meyakinkan saya.” ujar Dalot kepada Milan TV.

“Mudah bagi saya untuk memutuskan tinggal bersama keluarga saya. Saya selalu ingin dia disisi saya dan sejak saya di Manchester, ibu saya mengikuti saya.”

“Dia adalah seorang guru dan akan segera kembali ke Portugal untuk bekerja. Sekarang saya sudah dewasa. Jelas bahwa ibu selalu menjadi ibu dan dia banyak membantu saya, terutama ketika saya meninggalkan rumah pada usia 18 tahun. Saya sering bepergian dengan mereka di Eropa.”

“Saya pergi dengan anjing saya, Junior, dan sebentar bermain Playstation. Sore hari saya tidur lebih awal, sekitar jam 10.30/11 malam karena saya sudah capek sekali.”

“Sebelum tidur saya menghabiskan waktu dengan ibu dan anjing saya di depan TV. Sejak saya tiba di Italia, hidangan favorit saya adalah pasta.” tutupnya.

Musim ini Diogo Dalot telah bermain untuk AC Milan dalam 29 pertandingan dimana dalam periode tersebut ia berhasil mencetak 2 gol dan 3 buah assist.

Pos terkait