Dua Pemain Ini Mungkin Akan Absen Bela AC Milan Karena Flu

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan akan tampil habis-habisan dalam laga akhir pekan nanti melawan tim peringkat 18, Benevento. I Rossonerri membutuhkan kemenangan untuk memperebutkan 1 tiket ke Liga Champions musim depan.

Bacaan Lainnya

Pada pertandingan sebelumnya, armada Stefano Pioli harus menelan pil pahit setelah dipermak Lazio dengan skor 3-0. Hasil itu membuat peringkat klub turun ke posisi 5 klasemen Serie A.

Melansir laporan dari Milannews, ambisi Milan untuk meraih kemenangan melawan Benevento dinihari nanti akan terganjal dengan kemungkinan bakal absen 2 pemain pilarnya karena flu.

Kedua pemain tersebut ialah Davide Calabria dan Simon Kjaer. Dua pemain tersebut sedang menjalani latihan terpisah di Milanello hari kemarin.

Kondisi Calabria dan Kjaer akan dievaluasi pada hari ini. Jika memang harus absen, maka Diogo Dalot dan Fikayo Tomori akan tampil sebagai starter menggantikan.

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Benevento (4-3-2-1): Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Theo Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

 

Pos terkait