AC Milan Memiliki Tempat Spesial di Hati Belotti

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Masa depan Andrea Belotti bersama Torino masih belum menemukan titik cerah. Kondisi klub yang masih belum aman dari jeratan zona degradasi akan membuatnya berpikir ulang untuk bertahan.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, kontrak striker timnas Italia itu akan berakhir pada musim panas tahun depan. Saat ini Il Toro sedang coba menyodorkan kontrak baru untuk kaptennya tersebut.

Melansir laporan dari Tuttosport, Belotti sepertinya akan berpikir seribu kali sebelum memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama tim asal  kota Turin itu.

Di usia yang sudah menyentuh angka 27 tahun, ini adalah periode penting dalam karirnya. Memilih untuk bertahan sebagai simbol klub, atau bergabung dengan tim yang lebih besar.

Saat ini AC Milan adalah tim yang paling santer disebut tertarik untuk mendapatkan jasanya. Semakin rapuhnya fisik Ibra menjadi alasan kubu San Siro untuk segera mencari suksesornya.

Selain itu, sudah menjadi rahasia umum jika Milan memiliki tempat spesial di hati Belotti. Pemain bernomor punggung 9 itu beberapa kali mengakui jika waktu kecil ia adalah pendukung sejati AC Milan.

Jika Belotti masih tak kunjung memberikan tanda tangannya untuk tim milik Urbano Cairo itu, maka sang presiden Torino itu mau tak mau akan segera menjual sang striker di musim panas nanti.

Selain AC Milan, tim lain yang meminati jasa Andrea Belotti adalah Napoli, AS Roma dan Atletico Madrid.

Pos terkait