AC Milan Incar 2 Pemain Spezia di Jendela Transfer Januari 2021

Situs Berita AC Milan
Photo: Spezia Calcio

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

I Rossoneri kabarnya berminat untuk menambah daftar pemain yang mungkin akan mereka datangkan pada musim dingin nanti. Pemain tersebut adalah M’Bala Nzola yang saat ini memperkuat klub Serie A, Spezia.

Stefano Pioli saat ini tengah dipusingkan setelah Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera untuk beberapa waktu kedepan. Sebab AC Milan hanya memiliki dua penyerang yang bisa dimainkan yaitu Rafael Leao, Lorenzo Colombo dan Ante Rebic.

Oleh sebab itu, pelatih berumur 55 tahun tersebut meminta kepada manajemen klub untuk memperbolehkannya membawa penyerang baru pada Januari 2021 nanti. Elliot Management juga sudah memberi lampu hijau baginya untuk mendatangkan penyerang baru, tetapi dengan harga yang tidak mahal tentunya.

Bacaan Lainnya

Menurut kabar dari Milan News, I Rossoneri telah memiliki beberapa pemain yang masuk dalam daftar belanja mereka di jendela transfer. Mulai dari Gianluca Scamacca yang kini dipinjamkan Sassuolo ke Genoa, hingga Arkadiusz Milik dan Fernando Llorente yang saat ini berseragam Napoli.

Tetapi baru-baru ini, Tuttosport mengabarkan kalau AC Milan saat ini tertarik dengan penyerang Spezia yakni M’Bala Nzola. Pemain tersebut saat ini sudah berusia 24 tahun dan berhasil mencetak enam gol di Serie A dalam sembilan pertandingan.

M’Bala Nzola sebenarnya baru bergabung Spezia pada musim panas lalu dari klub Italia, Trapani Calcio secara gratis. Tetapi ia berhasil membawa Spezia cukup bersaing di Serie A meskipun saat ini posisi mereka berada di mulut zona degradasi dengan koleksi sebelas poin.

Selain mengincar M’Bala Nzola, Stefano Pioli juga nampaknya tertarik untuk mendatangkan Martin Erlic yang berposisi sebagai bek dan sama-sama memperkuat Spezia saat ini. Pemain berusia 22 tahun tersebut didatangkan oleh Spezia dari Sassuolo pada tahun 2019 lalu hanya dengan biaya sebesar 900 pounds saja.

Meskipun begitu, kini bek asal Kroasia tersebut enam kali di Serie A 2020/21. Ia juga memiliki rekor bagus karena Spezia hanya mengalami dua kekalahan ketika ia bermain yaitu saat menghadapi Sassuolo dan AC Milan.

Kurang dari dua minggu lagi, jendela transfer musim dingin akan dibuka. Stefano Pioli tentu berharap ia bisa menemukan pemain yang cocok dan pas untuk memperkuat komposisi timnya musim ini.

Pos terkait